Link Nonton Drama Thailand Yuttakarn Prab Nang Marn Sub Indo Full Episode Gratis

LiputanTimes.com – Fans drama Thailand pasti penasaran ingin nonton drama Thailand Yuttakarn Prab Nang Marn sub Indo atau yang disebut juga sebagai Devil Angel.

Dengan link nonton drama Thailand Yuttakarn Prab Nang Marn sub Indo kalian bisa mengikuti kisah cinta sekretaris dan bos mudanya yang bawel.

Kalian juga bisa nonton drama Thailand Yuttakarn Prab Nang Marn sub Indo menggunakan HP atau komputer selama memiliki jaringan internet yang lancar.

Lantas seperti apa seru dan gregetnya hubungan antara keduanya? Bagaimana akhirnya mereka bisa saling menyukai? Berikut sinopsis dan link nonton Devil Angel.

BACA JUGA  Link Nonton Samee Chua Keun Episode Terbaru Drama Thailand Tentang Hamil Di Luar Nikah

Sinopsis Yuttakarn Prab Nang Marn

Drama ini bercerita tentang Rampapat (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul), putri produser eksekutif sebuah production house ternama di Thailand yang terpaksa menggantikan peran ayahnya.

Nama Rampapat berarti malaikat, tetapi semua orang menganggap dia sebagai iblis yang dapat melukai dengan pandangan dan membunuh dengan kata-katanya.

Yuttakarn (Tao Sattaphong Phiangphor) adalah seorang pria cerdik yang bekerja sebagai sekretaris Rampapat.

Sanggupkah Yuttakarn menutupi kekurangan Rampapat sampai dia bisa menjadi lebih dewasa ataukah sang pemuda akan ‘dibunuh’ oleh sang iblis?

BACA JUGA  Link Nonton Romance Talking Web Drama Sub Indo (2020)

Link Download Drama Yuttakarn Prab Nang Marn Angel Sub Indo

Serial Thailand ini pertama tayang di stasiun TV GMM 25 Thailand dengan jumlah total 25 episode yang masing-masing berdurasi 60 menit.

Sikap Rampapat yang angkuh dan perfeksionis dan Yuttakarn yang cerdik namun urakan selalu menjadi pusat perhatian dan nilai lebih serial ini.

Bagi yang sudah tidak sabar, kalian bisa ikuti serunya drama Thailand yang satu ini secara gratis melalui link nonton berikut ini.

Nonton Yuttakarn Prab Nang Marn di sini

Penutup

Bagi pecinta drama Thailand, tentunya serial ini sangat layak ditonton karena memiliki cerita dan karakter-karakter yang menarik.

Terlebih lagi, suasana dan fisik orang Thailand yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia membuat serial ini lebih mudah dipercaya ketimbang drama Korea atau China.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***