Sinopsis dan Link Download Drama Thailand Happy Birthday Sub Indo Episode 1 – 13

LiputanTimes.com – Penyuka drama romansa supernatural harus coba download drama Thailand Happy Birthday sub Indo yang dirilis tahun 2018 ini.

Dengan download drama Thailand Happy Birthday sub Indo kamu bisa menikmati kisah seorang remaja yang harus membantu arwah saudaranya mencari kebenaran.

Tidak perlu bingung menemukan link download drama Thailand Happy Birthday sub Indo yang resmi karena artikel ini sudah menyediakannya.

Kamu bisa langsung menyimak ringkasan ceritanya berikut ini dan mengunjungi link download yang sudah ada di bagian akhir.

 

BACA JUGA  Lansia Diteriaki Maling Hingga Tewas, Diduga Cuma Serempet Motor

 

Sinopsis Happy Birthday (2018)

Tonmai (Pluem Purim Rattanaruangwattana) adalah remaja lelaki berusia 17 tahun yang tidak pernah merasakan perayaan ulang tahun untuk dirinya.

Pertama kali dalam hidupnya di ulang tahun ke-17, Tonmai menerima hadiah ulang tahun spesial dari dari ayahnya, yakni kamar tidur milik saudara perempuannya.

Saudara perempuannya yang bernama Thannam (Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul) meninggal beberapa tahun yang lalu karena bunuh diri.

Beberapa saat setelah Tonmai mengisi kamar tidur tersebut, arwah Thannam muncul dan menggentayangi kamar miliknya tersebut.

Menjadi satu-satunya yang dapat berbicara dengan arwah saudaranya, Tonmai harus membantu Thannam mengungkap alasan kenapa dia bunuh diri.

Petunjuk yang dia dapatkan adalah jika kematian saudaranya berhubungan dengan aktor muda terkenal dan cinta pertama Thannam, yakni Tee (Push Puttichai Kasetsin).

Tonmai harus menemukan akibat kegagalan hubungan mereka dan memperbaiki kisah cinta mereka meski berbeda dunia.

 

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Realme C17 Terbaru 2022! Ponsel Cadas dengan Layar Super!

 

Link Nonton Thai drama Happy Birthday the Series  Sub Indo

Happy Birthday adalah drama romansa supernatural dari Thailand hasil garapan penulis skenario dan sutradara Fon Kanittha Kwanyu.

Serial ini tayang pada tanggal 7 Oktober hingga 30 Desember 2018 yang tayang di stasiun televisi GMM 25 dengan jumlah 13 episode.

Buat kamu yang ingin menyaksikan perjalan Tonmai membantu arwah saudaranya, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Link download Happy Birthday Thai Drama Ep 1 – 13 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link download drama Thailand Happy Birthday sub Indo full episode yang bisa kamu segera nikmati.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***