Sinopsis dan Link Nonton Drakor Blood Sub Indo Episode 1 – 20, Kisah Cinta Vampir Ahli Bedah

LiputanTimes.com – Penggemar serial drama romasa Korea Selatan harus memiliki link nonton drakor Blood yang satu ini.

Dengan premis menarik tentang vampir yang menjadi dokter karena menyukai manusia, link nonton drakor Blood ini tentu menarik untuk disimak.

Tidak perlu bingung juga untuk mendapatkan link nonton drakor Blood yang resmi karena sudah tersedia di bagian akhir artikel.

Penasaran dengan kisah perjalanan hidup vampir yang mencintai manusia ini? Simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini!

 

BACA JUGA  Lansia Diteriaki Maling Hingga Tewas, Diduga Cuma Serempet Motor

 

Sinopsis Blood (2015)

Park Ji-sang (Ahn Jae-hyun) merupakan seorang dokter ahli bedah di sebuah rumah sakit penelitian kanker terbaik di Korea Selatan.

Selain itu, dia juga merupakan vampir. Tampak dingin dan tidak berperasaan, Ji-sang menutup hati yang lembut meski rindu dengan kedekatan orang lain.

Ji-sang sangat percaya terhadap kesucian hidup manusia dan menekan haus darahnya agar bisa merawat pasien yang sakit dan menyelamatkan nyawa mereka.

Salah satu rekan Ji-sang adalah Yoo Ri-ta (Ku Hye-sun), seorang dokter berbakat yang masuk sekolah kedokteran pada usia 17 dan memiliki posisi penting di rumah sakit.

Meski cakap, Ri-ta sangatlah sombong dan arogan. Namun, Ji-sang mendapati dirinya jatuh cinta pada sosok dokter wanita muda tersebut.

 

BACA JUGA  Cerita Pilu Warga Desa Miliarder Di Tuban, Dari Kaya Mendadak Jadi Hidup Susah!

 

Link Nonton Blood Korean Drama Sub Indo

Blood adalah serial televisi romansa thriller Korea Selatan dibintangi oleh Ahn Jae-hyun, Ji Jin-hee, Ku Hye-sun, dan Son Soo-hyun.

Drama ini tayang perdana di stasiun televisi KBS2 dari tanggal 16 Februari hingga 21 April 2015 dengan jumlah 20 episode.

Digarap oleh sutradara Lee Jae Hoon dan Ki Min Soo, Blood memiliki durasi episode selama 65 menit.

Kamu bisa menyaksikan drama tentang romansa vampir dan manusia ini lewat tautan yang ada di bawah ini.

Link Streaming Blood Episode 1 – 20 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton drakor Blood Epsiode 1 – 20 Sub Indo yang bisa segera kamu saksikan bersama kawan atau orang tercinta.

Tema vampirism yang jarang diangkat oleh drama Korea Selatan menjadi salah satu poin yang menjadi bahan pujian para penontonnya.

Berbeda dengan cerita dan mitos vampir pada umumnya, Blood berani mengambil sudut pandang yang lebih unik terhadap genre ini.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***