Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

LiputanTimes.com – Penyuka film horor atau penggemar aktor laga Jason Statham pasti sedang mencari sinopsis film The Meg yang beberapa tahun lalu dirilis.

Sinopsis film The Meg menceritakan sekelompok ilmuwan diserang hiu megalodon sepanjang  21 meter saat menjalankan sebuah misi di dasar Samudra Pasifik.

Selain sinopsis film The Meg yang kabarnya akan mendapat sekuel ini, kamu juga bisa mendapatkan link nontonnya yang resmi di sini.

Tidak perlu berlama-lama lagi, simak langsung ulasan film The Meg beserta link nontonnya yang tersedia berikut ini.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Sinopsis The Meg (2018)

Seorang penyelam dan ahli laut bernama Kapten Jonas Taylor (Jason Statham) menghadapi sebuah bahaya misterius di Palung Mariana, Samudra Pasifik.

Akibatnya, dia terpaksa harus membatalkan misinya dan meninggalkan separuh awak kapalnya. Aksinya tersebut membuat hidup dan kariernya hancur.

Dia mengaku harus melakukan tindakan tersebut karena kapalnya diserang sebuah makhluk laut raksasa setinggi 21 meter di wilayah Palung Mariana yang belum terjamah.

Lima tahun kemudian, tiga ilmuwan dari fasilitas penelitian bawah laut di dekat Shanghai terjebak di sebuah kapal selam yang diserang oleh makhluk tidak dikenal.

Mendengar hal tersebut, Jonas Taylor setuju untuk melakukan misi penyelamatan, sambil berharap jika dia bisa menebus kesalahannya di masa lalu.

Apakah kesaksian Jonas yang melihat monster laut raksasa setinggi 21 meter yang dikira sudah punah beribu-ribu tahun yang lalu bisa dibuktikan?

 

BACA JUGA  Download Naruto Senki Mod APK di Android Gratis! Langsung Main, Gameplay Lancar Jaya!

 

Link Streaming The Meg Sub Indo

The Meg merupakan film aksi horor fiksi ilmiah yang diadaptasi dari sebuah buku berjudul ‘Meg: A Novel of Deep Terror’ karya penulis Steve Alten.

Film yang tayang perdana di layar lebar pada tahun 2018 silam ini digarap oleh sutradara Jon Turteltaub dan penuliss skenario Dean Georgari dan Jon Hoeber.

The Meg dibintangi oleh bintang film aksi ternama, yakni Jason Statham dan juga Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Winston Chao, dan Cliff Curtis.

Untuk bisa menyaksikan film tentang monster hiu raksasa prasejarah ini, kamu tinggal mengunjungi tautan di bawah ini.

Link Download The Meg Full Movie Sub Indo Ada di Sini!

Penutup

Itu dia link nonton beserta sinopsis film The Meg subtitle Indonesia yang bisa kamu bookmark agar bisa disaksikan nanti di waktu senggang.

Layaknya film bencana pada umumnya, The Meg mendapat rating yang kurang sedap dari para pengulas film Hollywood.

Tetapi perlu diperhatikan jika The Meg bukanlah film serius, melaikan sebuah film aksi horor yang dibuat untuk menghibur para penonton.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***