Link Nonton Love Actually Sub Indo (2003) Full Movie

LiputanTimes.com – Ingin menonton berbagai kisah romansa yang berbeda di dalam satu film? Kalau iya, coba link nonton Love Actually ini.

Lewat link nonton Love Actually kamu bisa menikmati kisah romansa delapan pasangan yang berbeda yang mengambil waktu dekat dengan hari Natal.

Dibintangi oleh puluhan bintang Hollywood yang pasti kamu kenal, link nonton Love Actually adalah film romansa pemungkas yang wajib disaksikan.

Tidak perlu bingung mencari link nontonnya karena kamu bisa mendapatkannya setelah menyimak sinopsis cerita di bawah ini.

 

BACA JUGA  Link Nonton Will You Marry Me Thai Drama Sub Indo Episode 1 - 26

 

Sinopsis Love Actually (2003)

Love Actually menceritakan kisah lika-liku kehidupan cinta delapan pasangan berbeda yang akan saling berhubungan seiring berjalannya cerita.

Merepresentasikan hampir semua aspek kehidupan cinta, ada tokoh yang jatuh cinta, galau, bersama dengan jodoh, ingin berselingkuh, dalam keadaan berkabung, dan lainnya.

Film ini mengambil lokasi di Kota London dekat dengan hari Natal dan semua karakternya akan berada di bandara Heathrow dengan bergembira.

Meskipun menceritakan belasan tokoh dengan kisah cinta yang berbeda, cerita mereka terikat secara tidak langsung.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton The Only You Chinese Drama Sub Indo

 

Link Streaming Love Actually Sub Indonesia

Love Actually adalah sebuah film komedi romantis dengan tema hari Natal yang diriilis perdana pada tahun 2003.

Film yang yang ditulis dan disutradarai oleh Richard Curtis ini menampilkan puluhan aktor dan aktris ternama Hollywood yang sering muncul di layar lebar.

Beberapa dari mereka adalah Alan Rickman, Emma Thompson, Hugh Grant, Keira Knightley, Colin Firth, Liam Neeson, Rowan Atkinson, dan Martin Freeman.

Film ini bahkan pernah dinominasikan untuk mendapat Penghargaan Golden Globe untuk kategori Film Musikal atau Komedi terbaik.

Layaknya film Home Alone dan Die Hard, film Love Actually adalah salah satu film favorit yang sering tayang pada hari Natal.

Untuk menyaksikan film ini secara resmi, kamu bisa mengunjungi tautan yang tersedia berikut ini.

Link Nonton Love Actually Full Movie

 

BACA JUGA  Link Nonton Nothing But You Drama China Ep 1 - 12 Sub Indo

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Love Actually subtitle Indonesia yang bisa kamu nikmati bersama pasanganmu di waktu senggang.

Akan sedikit sulit menonton film ini pertama kali karena karakternya yang sangat banyak dan memiliki hubungan kompleks.

Meskipun begitu, kamu tetap bisa menikmati berbagai kisah romansa yang diceritakan. Mungkin salah satunya sama dengan kisah cintamu.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***