Fitur dan Link Download Voot App Android Versi Terbaru, Nikmati Ribuan Jam Acara Televisi India Secara Gratis!

LiputanTimes.com – Penggemar serial televisi atau film dari India wajib mengunduh dan memasang Voot app di ponsel untuk bisa menikmati acara India dengan mudah.

Voot app merupakan sebuah platform VOD atau video-on-demmand milik stasiun tevelisi India, Viacom 18, yang menyediakan ribuan jam konten dari Negeri Seribu Dewa tersebut.

Dengan berbagai fitur yang memanjakan penggunanya, Voot app merupakan aplikasi wajib bagi setiap penggemar acara India yang selalu haus dengan hiburan.

Buat kamu yang penasaran dengan aplikasi ini, simak fitur-fitur yang diberikan Voot berikut link download apknya.

 

BACA JUGA  Heboh! Duel Pelajar SMA Malah Jadi Bahan Tontonan, Kurang Empati?

 

Fitur Aplikasi Streaming India Voot

Sebagai penyedia layanan over the top, Voot memiliki berbagai koleksi konten menarik lintas genre, bahasa, dan audiens lebih dari 70.000 jam tayang.

Voot adalah aplikasi sempurna untuk kamu yang suka mencari atau menelusuri berbagai pilihan kontan dan preferensi acara yang tersedia dengan masif.

Aplikasi ini memiliki pilihan acara TV terbesar mulai dari Colors Hindi, MTV, Colors Infinity, Colors Telugu, Colors Tamil, Colors Kannada, dan lainnya.

Voot juga menawarkan fitur premium Voot Select yang akan memberi kamu kepuasan untuk menyaksikan konten khusus terpilih dari Voot Select Originals.

Voot adalah jawaban untukmu yang sedang mencari aplikasi streaming acara terbesar India yang akan terus tersedia tanpa henti secara cuma-cuma.

 

BACA JUGA  Kode Genshin Gift Redeem Januari 2022, Dapatkan Primogem Gratis!

 

Link Download Aplikasi Streaming Voot

Selain acara televisi dan film India, Voot juga menyediakan layanan untuk menyaksikan Saluran TV India secara langsung.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati reality show terbaik dan acara musik India tanpa henti dengan memasang aplikasi Voot ini.

Buat kamu penggemar budaya pop India, kamu bisa mengunduh aplikasi Voot secara gratis dengan menggunakan link yang tersedia.

Tetapi, pastikan terlebih dahulu jika ponsel Android kamu memiliki sisa penyimpanan setidaknya 25 MB untuk memasang aplikasinya.

Link Download Voot TV APK Android Versi 4.2.1 Ada di Sini! 

 

Penutup

Itu dia pembahasan seputar fitur dan tempat untuk mendapatkan aplikasi Voot untuk menikmati acara-acara India tanpa batas!

Hati-hati jangan sampai kamu sampai lupa waktu dan meninggalkan kewajiban karena terlalu asyik menonton acara India yang tersedia secara gratis.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat mencoba!

 

***