Preview dan Link Nonton UFC 270 Ngannou vs Gane, Ajang Unifikasi Gelar Penuh Drama!

LiputanTimes.com – Penggemar berat pertandingan seni bela diri campuran sudah bisa dipastikan sedang mencari-cari link nonton UFC 270 di internet.

Bagaimana tidak, link nonton UFC 270 kali ini akan menyuguhkan banyak pertandingan seru dengan Francis Ngannou vs Ciryl Gane sebagai pertarungan utama.

Link nonton UFC 270 ini akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 yang berlokasi di Honda Center, Anaheim, California, Amerika Serikat.

Kamu tidak perlu repot mencari-cari tempat streaming UFC 270 resmi karena kamu bisa menemukannya di bagian akhir artikel ini.

 

BACA JUGA  Download FIFA 22 Apk + Obb + Data Android Offline

 

Preview Ultimate Fighting Championship 270

UFC 270 adalah momen yang tidak bisa dilewatkan penggemar. Pasalnya ini adalah ajang unifikasi antara juara saat ini, Francis Ngannou, dan juara interim, Ciryl Gane.

Pertarungan kelas bulu Ultimate Fighting Championship antara juara bertahan Brandon Moreno dan mantan juara, Deiveson Figueiredo, juga akan berlangsung di UFC 270 kali ini.

Mereka pertama kali bertarung di UFC 256 pada Desember 2020 silam yang berakhir dengan hasil imbang mayoritas dan Figueiredo mempertahankan gelarnya.

Keduanya kembali bertemu di kejuaraan UFC 263 pada tanggal 12 Juni 2021 dan Moreno berhasil merebut gelar dengan submission di babak ketiga.

Di sini lain, pertarungan kelas menengah antara Jared Cannonier dan Derek Brunson yang dijadwalkan harus dipindahkan ke UFC 271 tiga minggu setelahnya.

 

BACA JUGA  Jangan Salah Pilih, Perbedaan Smart TV dan Android TV ini Harus Kamu Tau

 

Link Nonton UFC 270 Resmi Resmi

Semua mata tertuju pada pertandingan puncak juara tak terbantahkan, Francis Ngannou, dan pemegang gelar sementara, yakni Ciryl Gane.

Ngannou telah mencatatkan rekor 76% kemenangan dengan KO/TKO. Sementara Gane memiliki pertahanan takedown yang sempurna selama karirnya.

Untuk bisa menyaksikan laga seru Ultimate Fighting Championship 270 tersebut, kamu cukup mengeklik tautan di bawah ini.

Link Nonton UFC 270 Resmi Ngannou vs Gane Ada di Sini!

Penutup

Itu dia preview dan link nonton UFC 270 resmi yang bisa kamu bookmark dan nyalakan tanda notifikasi agar tidak ketinggalan pertandingannya.

Sebagai informasi saja, Francis Ngannou mengaku kalau dia secara tidak sengaja mengalahkan Ciryl Gane dalam latihan tanding.

Apakah ini bisa menjadi sebuah ramalan yang akan menentukan hasil akhir pertarungan mereka nanti ya?

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***