Video Suami Suapi Istri di Kursi Roda Viral! Kasih Sayang Hingga ke Surga!

LiputanTimes.com – Belakangan beredar video suami suapi istri di kursi roda yang menjadi viral dalam waktu sekejap di TikTok.

Dalam video suami suapi istri di kursi roda terlihat seorang pria dengan sabar dan tersenyum memberi makan istrinya yang tidak bisa bergerak.

Video suami suapi istri di kursi roda diunggah oleh pengguna TikTok @yanaar004 berhasil mendapatkan lebih dari 600 ribu kali tontonan dan menjadi topik hangat di internet.

Disertai dengan irama lagu nasyid tentang cinta, video tersebut pun mendapatkan perhatian dan membuat haru netizen yang menontonnya.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

Suami Suapi Istri di Kursi Roda

Dalam video tersebut terlihat sang suami menyuapi istrinya yang tidak bisa bergerak di sebuah restoran. Tampak jari dan kaki istrinya bergerak tidak wajar seperti terkena penyakit stroke.

Sang suami dengan tabah dan penuh senyuman menyuapi istrinya dan menyeka makanan yang menempel di wajahnya.

@yanaar004 mengaku dia sebenarnya datang ke restoran yang salah ketika merekam video tersebut, tetapi malah mendapatkan pelajaran hidup yang berharga.

“Kasih sayang hingga ke syurga…Semoga Allah permudahkan segala urusan pasangan ini..Amin2 yra…” begitu komentarnya mengenai pasangan tersebut.

 

BACA JUGA  Kapan ML Ditutup dan Dihapus dari Play Store Indonesia? Ini Faktanya!

Netizen Terharu dan Ikut Mendoakan

Perlakuan sang suami yang begitu memuliakan istrinya menuai pujian dan doa dari netizen yang salut terhadap sikapnya.

Sikap lemah lembut sang suami dalam memperlakukan istrinya yang sedang tak berdaya menuai banyak komentar positif dari netizen.

Tidak sedikit wanita yang meninggalkan pesan di kolom komentar mengenai harapan mereka mendapatkan suami yang pengertian seperti dalam video.

Salah satunya dari @ilaalinurraysa yang berkomentar “Allah.. semuga suamiku tidak mensia siakan aku kelak.”

Ada pula @amni_safiyah yang memuji suami tersebut “ya Allah.. beruntungnya dia.. dpt suami yang sanggup mnjaganya ktka dia sakit, ktika tidak berupaya.”

 

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghapus Pencarian di Play Store? Ini Dia Langkahnya

Penutup

Salah alamat, terutama salah tempat tujuan berwisata tentunya sangat menyebalkan tetapi kejadian yang dialami @yanaar004 memiliki hikmah yang bermuatan positif.

Siapa sangka, selain mendapat pelajaran hidup, akun TikToknya pun menjadi viral dan mendapatkan banyak follower.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***