Pengantin Korban Saweran Didorong Sampai Riasannya Lepas, Netizen: Parah Banget!

LiputanTimes.com – Pengantin korban saweran belakangan menjadi viral di berbagai media sosial dan berita.

Pengantin korban saweran yang harusnya jadi bintang acara malah harus melindungi diri sendiri dari para undangan yang lupa daratan ketika mengejar saweran.

Pengantin korban saweran pun menjadi buah bibir netizen karena menunjukkan sifat serakah manusia yang sebenarnya bisa dihindari.

Lantas seperti apa kronologi video dan tanggapan dari netizen? Ikuti terus artikel ini.

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Pengantin Korban Saweran Viral di TikTok

Dalam video tersebut terlihat sepasang pengantin yang tampak bahagia duduk di tengah para undangan yang siap untuk menerima lemparan uang saweran.

Acara terlihat berlangsung lancar hingga pihak panitia melempar uang saweran yang mendadak membuat para undangan menggila karena ternyata ada uang 100 ribu di antaranya.

Salah satu undangan yang memegang payung spontan melempar payungnya dan tampak tidak peduli ketika mendorong kursi kedua mempelai dan bahkan mendorong kepala mempelai wanita.

Mempelai pria pun refleks melindungi pasangannya dengan mendorong wanita itu dan memeluk istrinya yang ketakutan. Saweran pun dihentikan karena hiasan kepala pengantin lepas.

Video itu dibagi menjadi 3 bagian yang masing-masing ditonton lebih dari 2 juta kali dan video terakhirnya 100 ribu kali.

BACA JUGA  Berhenti Sekolah Demi Bantu Orangtua, Bocah Penjual Ulekan Viral di TikTok!

Pengantin Korban Saweran Bikin Netizen Marah

Perilaku salah satu tamu undangan tersebut pun memancing amarah netizen yang tidak habis pikir mengapa tidak memikirkan kondisi kedua mempelai.

Kolom komentar video viral tersebut pun dipenuhi netizen yang kesal dengan wanita berpayung tersebut.

Salah satunya adalah @nhaa_taehyung yang berkomentar “parah sih ibu” yang megang payung ituu, payungnya di lempar kena pengantin, kepala jg di dorong.”

Ada pula @kepoajelu88 yang menambahkan “kenapa megangin payung tp ikut ikutan ambil duit kan mayungin itu buat pengantin supaya gak kena sawerannya.. ini malah riweuh (sibuk sendiri).”

BACA JUGA  Daftar Kuota TikTok Indosat Gratis! Ini Cara Gampang Mendapataknnya

Penutup

Terkadang, ada hal-hal di luar dugaan yang membuat momen pernikahan menjadi tidak terlupakan, dan momen ini pun sepertinya akan diingat oleh netizen.

Di beberapa daerah, ada yang menghindari menggunakan uang nominal terlalu besar karena khawatir terjadi hal serupa, bahkan ada yang hanya saweran uang koin dan beras.

Semoga momen ini tetap dikenang sebagai momen berbahagia oleh kedua pengantin, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***