fbpx

Ditolak Calon Mertua Karena Hanya Jadi Tukang Sayur, Ternyata Seperti Ini Penghasilan si Gadis yang Sebenarnya!

Selain saling mencintai satu sama lain, ketika membangun sebuah keluarga restu dari orangtua juga terbilang sangat penting. Sayangnya hal ini tidak didapatkan oleh seorang gadis yang ditolak mertua karena hanya jadi tukang sayur.

Video viral gadis ditolak calon mertua karena hanya jadi tukang sayur ini mencuri banyak perhatian pengguna media sosial karena isinya begitu dekat dengan konteks hubungan di dunia nyata saat ini.

Uniknya, isi dari video gadis ditolak mertua karena hanya jadi tukang sayur ini bukannya membuat netizen simpati kepada sang gadis tetapi justru banyak yang merasa kasihan pada sang mertua.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan sang gadis dan sang calon mertua di video ini? Kenapa simpati netizen bisa terbalik seperti ini? Berikut pembasan selengkapnya.

 

Video Viral Gadis Ditolak Mertua Gara-Gara Hanya Tukang Sayur

Video yang sempat mencuri perhatian netizen ini merupakan unggahan dari akun TikTok @_virgo52. Di video singkat berdurasi 12 detik itu, terlihat aneka sayuran jualan sang gadis dengan sedikit cerita yang dia bagikan.

Di dalam cerita yang dia unggah, diceritakan bahwa sang mertua di dalam cerita tersebut lebih memilih calon menantu yang sudah menjadi PNS ketimbang tukang sayur.

Mirisnya setelah cerita singkat tersebut selesai ditambahkan, ada tambahan keterangan singkat dari sang gadis.

Di keterangan tersebut dia menyebutkan kalau penghasilannya sebagai tukang sayur bisa untuk menabung hingga 700ribu rupiah setiap hari.

Dari sini diketahui ternyata meskipun berprofesi sebagai tukang sayur, ternyata penghasilan yang didapatkan terbilang cukup banyak.

 

Komentar Netizen Mengenai Kejadian Ditolak Calon Mertua Karena Hanya Tukang Sayur

Kejadian ini tentunya mengundang beragam reaksi dari netizen yang menonton unggahan tersebut. Kebanyakan para netizen menyemangati sosok gadis yang ada di dalam video tersebut.

Seperti apa yang dikatakan oleh akun Nana Istiana yang berkomentar “semangat kak. di doain jadi miliyarder biar nggak harus berseragam.”

BACA JUGA  Link Pengumuman SBMPTN dan 30 Link Mirror Dimulai Sudah Bisa di Cek

Selain itu, ada juga yang menyampaikan sindiran seperti yang dikatakan oleh akun user4253298052790 yang berkata ”yg berseragam biasanya bukan banyak tahungan.. tp banyak kredit dibank..”.

 

Penutup

Itu dia cerita mengenai unggahan video viral gadis ditolak calon mertua gara-gara hanya menjadi seorang tukang sayur.

Di sini, kita belajar bahwa kita tidak boleh memandang sebelah mata setiap profesi yang dijalani oleh seseorang.

Semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa membuat kalian semua terhibur, dan sampai jumpa lagi di artikel artikel selanjutnya.