TikTok/yudiprasetya_

Pengantin Ini Dapat Kado Raksasa Saat Menikah, Warganet: Gimana Cara Balikinnya Ya?

LiputanTimes.com – Pernikahan merupakan momen yang dinanti-nanti oleh kebanyakan orang.

Selain pesta yang meriah dan hangat yang dihadiri oleh kerabat dan rekan terdekat, kado pernikahan pun menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh sang pengantin baru.

Sama halnya dengan pengantin baru dalam video viral yang mendapatkan kado motor saat menikah. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @yudiprasetya_ pada Selasa (12/10/2021).

Dalam video tersebut, terlihat sang mempelai wanita dan pria sedang membuka bingkisan berwarna merah muda. Bingkisan besar itu tingginya mencapai dada orang dewasa.

“Wihh gede banget apaan tuh?” tulis @yudiprasetya_ dalam videonya.

Setelah terbuka, ternyata isinya adalah sebuah sepeda motor. Kendaraan tersebut terlihat cantik dengan hiasan balon berwarna merah muda dan pita warna-warni.

“Nikahan dapet kado motor check.” tulis @yudiprasetya_ lagi dalam videonya.

Sang mempelai wanita terlihat kaget dan sangat bahagia. Ia langsung memeluk dua orang tamu undangan yang juga terlihat sama bahagianya.

Tamu undangan itu memakai baju warna krem yang merupakan seragam pengiring pengantin. Diketahui, dua orang tersebut adalah orang yang memberikan hadiah sepeda motor di hari pernikahannya.

Video ini mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet TikTok. Beberapa orang me-mention akun teman-temannya agar diberi kado serupa saat hari pernikahan mereka.

“Alangkah lebih bagus lagi kalau kalian ngadoin aku mobil,” tulis @aquariusgurl.

“Bismillah 6 tahun lagi kadonya Honda Jazz 2021,” tulis @zllxhhh.

“Tolong kasi kado yang berguna kek gini pas gue menikah ya,” tulis @yumyy.

Komentar yang lain mempertanyakan bagaimana jika si pengantin harus memberikan kado yang sama di hari pernikahan kedua sahabatnya itu.

“Kalo gw bingung pas balikinnya,” tulis @LilyAnggreyani.

“Ntar pas yang ngasi kado nikah dibalikin lagi ngado motor apa enggak yaa?” tulis @Sulastri.

Sementara itu, beberapa orang justru berfokus pada sahabat si mempelai wanita yang memberikan hadiah sepeda motor tersebut.

“Pasti bestienya anak orang kaya,” komentar @KarinaAnjani.

“Ternyata bestienya cuma bayar uang muka doang. Sisanya dilanjutin pengantennya,” tulis @nurulllshibuya.

BACA JUGA  Heboh Pelamar Kerja Interview Pakai Topeng, Alasannya Bikin Kaget!

Saat artikel ini dibuat, video unggahan @yudiprasetya_ ini telah ditonton oleh 128.500 orang dan dikomentari oleh 2.574 orang.

***