Viral di TikTok! Pengantin Wanita Terjungkal Saat Parade

BacaTimes.com – Belakangan video pengantin wanita terjungkal saat berkeliling menggunakan kereta tarik menjadi viral di TikTok.

Dalam video pengantin wanita terjungkal singkat tersebut, terlihat pasangan pengantin baru yang sedang menikmati momen spesial mereka harus menghadapi musibah yang tidak terduga.

Berkat kejadiannya yang heboh, video pengantin wanita terjungkal menjadi viral dengan angka tontonan lebih dari 2,9 juta kali sejak diunggah 26 Februari 2022 silam.

Langsung saja, berikut kronologi dan reaksi netizen terhadap video viral tersebut.

BACA JUGA  Anak Supir Taksi Kuliah di Amerika Viral, Jadi Inspirasi Warganet!

Kronologi Pengantin Wanita Terjungkal Saat Parade

Video yang diunggah oleh pengguna TikTok @herusuyanto1962 tersebut menunjukkan sepasang suami-istri baru yang sedang diarak oleh warga menggunakan kereta tarik.

Sayangnya, momen berbahagia tersebut harus rusak ketika kereta menjadi tidak stabil akibat berbelok terlalu tajam.

Mempelai pria yang sedang sibuk mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya pun terjatuh dari posisi berdiri dan lebih parahnya, mempelai wanita jatuh ke aspal karena tidak berpegangan.

Uniknya, para ibu-ibu yang menyaksikan kejadian tersebut terlambat berteriak lama setelah sang wanita ditolong oleh salah satu warga yang menarik kereta tersebut.

BACA JUGA  Pengantin Ini Dapat Kado Raksasa Saat Menikah, Warganet: Gimana Cara Balikinnya Ya?

Pengantin Wanita Terjungkal Ditertawakan Netizen

Kejadian tragis tersebut pun spontan viral di TikTok dan malah menjadi bahan tertawaan netizen karena sangat tidak terduga.

Netizen pun berlomba-lomba meninggalkan komentar lucu masing-masing di kolom komentar video tersebut.

Salah satunya adalah @munacantik09 yang membayangkan apa yang dirasakan oleh mempelai wanita pada saat jatuh dari kereta. “sakitnya 40% malunya 60%,” tuturnya.

Ada pula @indahfitriani138 yang tidak habis pikir dengan teriakan para ibu-ibu yang sangat terlambat dengan komentarnya “Emak2 ny telat teriak njir capek:).”

BACA JUGA  Nikah dengan Mas Kawin 200 Ribu, Seserahan Pasangan Ini Malah Bikin Iri!

Penutup

Untungnya, mempelai wanita dilaporkan selamat meskipun harus menderita rasa malu dan sakit karena terjatuh dari kereta yang cukup tinggi.

Semoga kisah viral kali ini bisa diambil hikmahnya, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***