Cara install vidio.com untuk menonton Liga Inggris

Cara Install Vidio.com Untuk Menonton Liga Inggris

Bagi para penggemar Liga Inggris pastinya sudah tahu ya jika untuk hak siar dari liga terbaik di dunia tersebut kini dipegang oleh Vidio? Vidio sendiri merupakan layanan streaming online dari EMTEK Group yang berasal dari Indonesia dan memiliki aplikasi nonton streaming dengan banyak channel di dalamnya.

Vidio ini menggantikan Mola TV yang sebelumnya memegang hak siar dari Liga Inggris musim kemarin. Banyak para pengguna yang mengeluh karena sulitnya melihat siaran Liga Inggris tersebut saat di pegang Mola, dan saat ini dengan hak siarnya dipindah ke Vidio maka bagi penggemar Liga Inggris khususnya di Indonesia akan lebih mudah.

Nah pada kesempatan kali ini kita ingin membahas ulasan tentang cara install vidio.com untuk menonton Liga Inggris untuk anda semua. Meskipun sudah menjadi penyedia layanan streaming bola lama di Indonesia, bukan berati semua orang paham bagaimana cara menggunakan platform tersebut.

Vidio sendiri memiliki dua layanan yang bisa digunakan oleh pengguna, baik itu dari perangkat mobile maupun perangkat PC atau laptop. Untuk perangkat PC atau laptop bisa menikmati tayangan dari Vidio.com dari browser, sementara bagi perangkat mobile bisa melalui aplikasi Vidio yang tersedia gratis di Play Store atau App Store.

Cara install vidio.com untuk menonton Liga Inggris

Untuk cara install vidio.com untuk menonton Liga Inggris ini sangatlah mudah, yakni sama dengan saat anda menginstall aplikasi pada umumnya. Berikut langkah-langkahnya :

  • Buka Play Store atau App Store di smartphone atau klik disini
  • Setelah itu pada kolom pencarian tulis “Vidio”
  • Saat aplikasinya muncul,langsung saja anda klik download
  • Tunggu prosesnya sampai selesai, dan nantinya aplikasi Vidio sudah terinstall di smartphone anda
  • Jangan lupa masukan kode REFKTKY3 untuk berlanggan Liga Inggris

Cukup mudah memang untuk cara install aplikasi vidio ini, hanya saja untuk bisa menikmati siaran Liga Inggris tersebut harus berlangganan terlebih dahulu apabila pertandingan dari tim favorit anda kebetulan tidak tayang di SCTV.

Download Aplikasi Live Streaming Liga Inggris

BACA JUGA  Youtube Hingga TikTok Kena Gugat Karena Dianggap Merusak Kesehatan Mental

Jadi selain memahamai cara install vidio.com untuk menonton Liga Inggris, anda juga harus paham bagaimana cara berlangganan pada platform tersebut untuk bisa menikmati berbagai pertandingan Liga Inggris secara bebas.

Tidak hanya siaran Liga Inggris saja, dengan berlangganan pada Vidio.com maka anda juga bisa menyaksikan konten premium lainya, sebut saja seperti UCL, UEL, Liga Italia, Liga Spanyol, film bioskop, hingga drama korea juga.

Untuk Liga Inggris, pihak Vidio menyediakan paket berlangganan khusus untuk penggemar setia liga terbaik di dunia tersebut. Untuk paket Diamond 30 hari anda dikenakan biaya sebesar Rp 79.000 per bulan, sementara untuk paket 1 musim Liga Inggris anda dikenakan biaya sebesar Rp 450.000.

Tonton Live Streaming Liga Inggris

Untuk harga paket satu musim seharga Rp 450.000 ini merupakan promo, dari harga sebelumnya sebesar Rp 631.000. Nah bagi anda penggemar Liga Inggris, ada baiknya memakai promo satu musim ini karena banyak sekali benefit yang anda dapatkan nantinya.

Perlu kami ingatkan, jika member Vidio.com ini hanya bisa digunakan pada 1 perangkat di waktu bersamaan. Jadi misalkan anda kebetulan hari ini menyaksikan Liga Inggris dari smartphone, maka tidak akan bisa digunakan menonton pada perangkat PC diwaktu bersamaan tersebut, begitupun sebaliknya.

Mungkin cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang cara install vidio.com untuk menonton Liga Inggris, semoga apa yang sudah kami bagikan di atas tadi bermanfaat dan selamat mencoba.