Aplikasi nonton live streaming liga inggris

Aplikasi Nonton Live Streaming Liga Inggris

Liga Inggris mulai bergulir pada malam hari ini, Sabtu (6/8/2022) mulai pukul 02.00. Pastinya bagi para penggemar liga terbaik di dunia tersebut sedang mencari aplikasi nonton live streaming Liga Inggris, dan pasti anda salah satunya.

Sekedar informasi saja, jika mulai tahun 2022 ini untuk hak siar dari Liga Premier inggris ini diambil oleh salah satu aplikasi live streaming bola ternama Vidio.  Hak siar ini berlaku mulai tahun 2022 hingga 2025 mendatang, dengan begini artinya selama 3 tahun kedepan untuk siaran Liga Inggris tersebut bisa anda nikmati melalui aplikasi tersebut.

Vidio ini merupakan aplikasi live streaming boleh yang masuk dalam keluarga EMTEK Group. Aplikasi yang berasal dari Indonesia tersebut memang sejak lama sudah jadi langganan untuk menyiarkan berbagai tayangan sepak bola luar negeri, seperti Liga Champions, Lige Europa, dan berbagai olahraga lainnya.

Selain menyediakan channel olahraga, Vidio juga memberikan tayangan berupa TV digital, maupun berbagai film Indonesia hingga mancanegara sebagai media hiburan para penggunanya. Selain itu, bagi anda penggemar drama korea juga bisa menikmati acara favorit anda tersebut melalui aplikasi tersebut.

Nah dengan hak siar Liga Inggris dipegang oleh Vidio, maka untuk aplikasi nonton live streaming Liga Inggris yang bisa anda gunakan pastinya aplikasi Vidio tersebut. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di Play Store atau App Store, setelah itu anda bisa menikmati tontonan gratis di dalamnya. Cara install vidio.com dan bagaimana cara mengaksesnya bisa anda pelajari melalui link tersebut.

Hanya saja ada beberapa konten premium yang tidak bisa di tonton secara gratisan, konten premium ini biasanya di dalam aplikasi Vidio tersebut memiliki ikon berupa mahkota berwarna kuning di pojok kiri atas. Apabila tayangan tersebut memiliki ikon yang dimaksud, maka anda tidak bisa menyaksikannya secara sembarangan.

Aplikasi Nonton Live Liga Inggris

Dan salah satu tayangan yang masuk kategori premium ini adalah Liga Inggris tersebut. Dengan begini artinya untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi nonton live streaming Liga Inggris ini, harus berlangganan terlebih dahulu pada platform Vidio tersebut.

BACA JUGA  Foto Profil WhatsApp Kini Tak Lagi Bisa di Screenshot

Jika anda tidak menjadi member atau berlangganan dengan mereka, maka secara otomatis anda tidak bisa menyaksikan tayangan Liga Inggris secara resmi nantinya. Ya meskipun ada beberapa pertandingan yang akan di siarkan di channel SCTV, hanya tidak semua pertandingan tayang di channel tersebut.

Lalu bagaimana cara berlangganan aplikasi nonton live streaming Liga Inggris tersebut? dan berapa biaya berlangganannya? Jika anda ingin berlangganan, silahkan kunjungi laman Vidio.com, lalu silahkan anda membuat akun di situs tersebut.

Jika sudah, silahkan anda cari menu product catalogs atau bisa melalui tautan berikut ini vidio.com/product_catalogs. Setelah itu silahkan anda pilih jenis langganan yang di inginkan.

Aplikasi Nonton Live Liga Inggris

Ada tiga kategori langganan disini, mulai dari member bulanan, 1 musim liga premier inggris. Silahkan pilih langganan yang di inginkan, dan setelah itu anda bisa menyaksikan siarang Liga Inggris sesuai dengan keinginan.

Perlu kami ingatkan, jika ketentuan berlangganan ini hanya bisa di tonton pada 1 perangkat saja di waktu yang bersamaan. Misalnya anda menyaksikan via browser di PC, maka yang di aplikasi tidak akan bisa digunakan.

Sementara jika anda menonton pertandingan di aplikasi, maka yang ada di website tidak akan bisa anda saksikan secara bersamaan. Cukup sekian ulasan kali ini tentang aplikasi nonton live streaming Liga Inggris Vidio, semoga ulasan ini bermanfaat.

Tonton live Streaming Manchester United vs Brighton