Fitur Keren dan Link Download Yugioh Master Duel Apk Resmi! Gim Duel Kartu dengan Cerita Keren!

LiputanTimes.com – Setelah ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya, gim trading card Yugioh Master Duel apk akhirnya dirilis beberapa hari yang lalu.

Hadi diberbagai konsol seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC, Yugioh Master Duel apk juga ada di mobile.

Menjadi gim TCG paling terkenal dan terlaris di dunia, Yugioh Master Duel apk ini tentu menawarkan keseruan berduel monster seperti di animenya.

Buat kamu yang ngebet ingin berrduel dengan kawanmu lewat ponsel, simak informasi seputar gim yang dikembangkan oleh Konami berikut ini.

 

BACA JUGA  Masih Ingat Arya Wiguna? Demi Tuhan Nasibnya Sekarang Tidak Seindah Dulu!

 

Fitur Yugioh Master Duel Apk

Seperti di animenya, Yugioh Master Duel memiliki jalur cerita naratif menarik yang bisa kamu pilih bedasarkan kartu yang dipilih.

Selain ceritanya yang seru, Yugioh Master Duel memiliki beberapa fitur duel seperti Solo Mode, Duel Practice, dan Story Telling.

Pada awalnya, Di Yugioh Master Duel ini kamu hanya diberi beberapa kartu saja. Seiring dengan kemenangan, kamu bisa mendapat berbagai kartu kuat.

Kamu juga bisa menikmati duel seru hingga bersama empat orang kawanmu lewat fitur Rush Duel dan Cross Duel yang disediakan.

Gim ini mungkin akan cukup sulit dimainkan oleh pemula mengingat banyaknya kombinasi kartu dan kombo mematikan yang dihasilkannya.

Tetapi jangan khawatir, pemahaman kamu seputar kombo kartu akan makin berkembang seiring dengan banyaknya duel yang kamu mainkan.

 

BACA JUGA  Supir Bus Gagalkan Wanita Loncat dari Jembatan Layang, Warganet Terkesima!

 

Link Download Aplikasis Yugioh Master Duel Versi Terbaru

Gim ini sayangnya belum tersedia secara resmi di Google Play Store dan belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilisnya di sana.

Tenang saja, kamu tetap bisa menikmati keseruan berduel ala Atem dan Kaiba setelah aplikasinya secara resmi di berikan oleh Konami.

Jika aplikasinya sudah tersedia, kamu bisa langsung mendapatkan informasi seputar cara mengunduhnya lewat link berikut ini

Link Download Yugioh Master Duel Resmi Ada di Sini!

 

Penutup

Itulah informasu seputar gim Yugioh Master Duel apk yang sedang heboh dibicarakan oleh para gamer beberapa minggu ini.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat bermain!

 

***