minecraft techbigs mod apk
Tangkapan gambar AppStore/Minecraft

Minecraft Techbigs Mod Apk Unlimited Time and Money

LiputanTimes.com – Gim legendaris Minecraft kini telah hadir di ponsel Android. Tautan untuk mengunduh Minecraft Techbigs mod apk 1.17.41.01 tersedia di akhir artikel.

Dirilis pada tahun 2009, awalnya gim ini hanya bisa dimainkan melalui perangkat komputer. Kini, pemain bisa bertualang di dunia Minecraft melalui perangkat apa pun.

Minecraft menjadi populer hingga sekarang lantaran menghadirkan konsep gim yang unik. Hingga kini, banyak bermunculan gim adaptasi yang menggunakan konsep yang serupa dengan Minecraft.

Dalam permainan ini, pemain diajak untuk membangun kehidupan dari awal dan bertahan hidup. Pemain bisa membangun sepetak rumah sampai istana dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia.

Selain itu, pemain juga diajak untuk membuat senjata dan baju zirah agar bisa melindungi diri dari manusia dan monster yang berbahaya.

Untuk bisa bertahan hidup di dunia Minecraft, pemain harus bisa berpikir kreatif dan berani menjelajah sendiri maupun bersama-sama.

Minecraft merupakan gim yang sederhana dengan ciri khas tampilan berbentuk kotak-kotak. Mulai dari manusia, binatang, tumbuhan, rumah, dan batu, segalanya terbuat dari kotak-kotak 3 dimensi.

Di dalamnya, pemain bisa menjelajah, membuat sesuatu, bahkan menghancurkan sesuatu. Banyak hal yang bisa dilakukan di dalam permainan ini karena berhubungan dengan hidup manusia secara umum.

Ide kreatif sangat dibutuhkan untuk membuat sesuatu, terutama membuat senjata dan pelindung diri. Namun, sebelum bisa dibuat, pemain harus mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan terlebih dahulu.

Selain bahan-bahan untuk membuat sesuatu, pemain juga membutuhkan alat-alat untuk membuatnya. Dibutuhkan keberanian untuk menjelajah agar seluruh alat dan bahan bisa dikumpulkan.

Minecraft Techbigs mod apk 1.17.41.01 hanya menyediakan mode Survival atau bertahan hidup. Meskipun begitu, mode ini adalah mode utama dalam gim.

Selama berada dalam mode bertahan hidup, pemain diharuskan untuk bertahan selama mungkin dari manusia dan monster berbahaya.

Item-item yang tersedia dapat dimanfaatkan untuk berlindung dan membuat senjata agar tetap selamat.

Untuk bisa mengunduh Minecraft Techbigs mod apk, minimum versi Android yang dibutuhkan adalah Android 4.3+ dan minimum ruang dibutuhkan adalah 5.02 mb. Berikut tautannya:

BACA JUGA  Download Manok Na Pula Mod Apk Terbaru, Unlimited Money and Item

Minecraft Techbigs Mod Apk

Nah, di atas tadi adalah link download Minecraft Techbigs mod apk. Meskipun aplikasi modifikasi ini memberikan unlimited time dan money, jangan lupa untuk nikmati permainan sesungguhnya di versi aslinya ya.

***