fbpx

Harga 1 Juta UC PUBG Termurah, Seberapa Sultan Kamu?

LiputanTimes.com – Harga 1 juta UC PUBG mungkin menjadi sesuatu yang tidak pernah dipikirkan oleh para pemainnya.

Harga 1 juta UC PUBG bukan saja mahal, tetapi juga dapat membeli semua item cash yang tersedia dan bahkan masih punya sisa.

Harga 1 juta UC PUBG kemudian menjadi pertanyaan bagi para pecinta PUBG, seberapa mahal sebenarnya jika dibeli?

Artikel ini akan membahas dan membedakan berapa harga 1 juta UC dan di mana tempat membeli yang lebih murah.

BACA JUGA  Kode Redeem AOV 6 Januari 2022, Dapatkan Berbagai Item Menarik!

Kenali UC dan Fungisnya

UC adalah singkatan dari Unknown Coin, yaitu nilai tukar dalam PUBGM yang dapat digunakan untuk membeli berbagai barang yang tidak bisa didapatkan dengan bermain.

UC hanya bisa didapatkan melalui event-event tertentu dan dengan top-up atau redeem menggunakan kode yang kalian beli menggunakan uang rupiah.

Mata uang ini dapat digunakan untuk membeli crate premium atau superior yang isinya tidak bisa didapatkan dari crate biasa.

kalian juga bisa menggunakan UC untuk membeli Royale Pass yang akan memberikan berbagai kosmetik dan barang yang membuat permainan menjadi lebih seru.

BACA JUGA  Kode Promo PES 2021 Mobile Gratis dan Cara Redeemnya!

Harga 1 Juta UC

Langung saja, jika menggunakan perbandingan harga di situs Unipin, bisa ditentukan bahwa harga 1.000 UC adalah 200.000 rupiah.

Maka dari harga tersebut dapat ditentukan bahwa kalian perlu membeli paket seharga 200.000 tersebut sebanyak 1.000 kali, atau seharga 200 juta rupiah untuk mendapatkan 1 juta UC!

Sedangkan di situs lain, BebasBayar kalian dapat membeli paket 500 UC seharga 97.775 rupiah, atau 195.550 setiap 1.000 UC.

Lewat BebasBayar, kalian bisa mendapatkan 1 juta UC dengan 195.550.000 rupiah, yaitu selisih 4.450.000 dengan jika top-up menggunakan Unipin.

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Redeem Code 2021, 300 Primogem Gratis!

Penutup

Mungkin informasi ini tidak begitu berguna jika kalian bukan sultan yang bebas top-up seperti bernafas, tetapi kalian masih bisa memutuskan sendiri top-up mana yang lebih murah.

Meski begitu, mungkin ada sebagian orang yang lebih memilih untuk top-up sedikit lebih mahal karena merasa lebih nyaman atau percaya dengan situs-situs tertentu.

Yang terpenting, bersikaplah bijak ketika top-up dan perhatikan kebutuhan lain yang lebih penting atau mendesak sebelum mengeluarkan uang untuk bermain gim.

***