Ini Cara Main Google Games Dino tanpa Terputus ke Internet!

LiputanTimes.comGoogle Games Dino adalah salah satu fitur menarik Chrome yang pasti sudah pernah kamu mainkan tanpa kamu sadari.

Saat perangkatmu terputus dari koneksi internet, Google Games Dino akan muncul secara otomatis hingga koneksi internetmu terhubung kembali.

Konsep permainan Google Games Dino sangat sederhana. Kamu hanya perlu bertahan selama mungkin untuk mendapatkan skor tinggi.

Masih bingung gim seperti apa yang dimaksud? Yuk simak penjelasan ringkasnya di bawah ini.

BACA JUGA  Adopsi Spirit Doll Jadi Trending Kalangan Artis, Begini Hukumnya Kata MUI!

Apa itu Google Games Dino?

Sejak 2014, Google Chrome telah menghadirkan sebuah gim sederhana dengan tokoh ikonik dinosaurus berpiksel yang berwarna hitam.

Gim 2D ini biasanya datang menyelamatkanmu dari kebosanan saat koneksi internet sedang terputus pada perangkat yang kamu gunakan.

Dibuat dengan konsep pelarian tanpa ujung, dinosaurus tersebut hanya akan berlari ke satu arah, yaitu arah kanan pada layar perangkatmu.

Sementara itu, kamu harus membantunya melewati berbagai rintangan yang menghadang sambil mengumpulkan skor yang terpampang di sebelah kanan layar.

BACA JUGA  Download Moba Mugen Mod Apk 2021 Terbaru, Unlock All Characters

Cara Main Google Games Dino

Untuk bisa memainkan gim ini, kamu tidak perlu memutuskan koneksi internet pada perangkatmu dengan sengaja. Kamu cukup masuk ke situs chrome://dino/.

Selanjutnya, tekan spasi pada papan ketik untuk mulai bermain. Kamu hanya perlu berlari selama mungkin untuk mendapatkan skor tertinggi.

Kontrolnya hanya 2, yaitu tekan atas untuk melompati kaktus yang menghalangi jalur dan tekan bawah untuk menghindari burung yang terbang.

Jika kamu mengenai salah satu dari rintangan tersebut, maka permainan berakhir. Skor yang kamu raih saat itu akan tercatat di sebelah kanan layar.

Untuk mengulangi permainan, kamu cukup menekan spasi kembali. Usahakan untuk mengalahkan skormu sebelumnya di babak yang terbaru.

BACA JUGA  4 OPPO Find X3 Resmi Dirilis, Ini Spek Singkat dan Harganya

Penutup

Google Games Dino merupakan gim sederhana yang masih dipertahakan oleh Chrome hingga kini. Kamu bisa mengaksesnya lewat chrome://dino/.

Seandainya koneksi internetmu tiba-tiba terputus, itulah saat yang tepat untuk memainkan dinosaurus ikonik ini dan mengalahkan skor terakhirmu.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***