fbpx

Minecraft 1.17.40 Download Di Mana? Update Amethyst dan Level Zero

LiputanTimes.com – Gamers Android pastinya penasaran dengan update terbaru Minecraft 1.17.40 download dan apa saja konten barunya.

Minecraft 1.17.40 download yang dirilis 19 Oktober 2021 silam ini memiliki beberapa update penting, salah satunya dari segi grafik.

Minecraft 1.17.40 download juga memiliki konten-konten baru yang dapat kalian jelajahi sendiri atau bersama teman dalam mode multiplayer.

Lalu apa saja perubahan yang terjadi di versi 1.17.40 ini? Berikut pembahasannya.

BACA JUGA  Download Minecraft ModCombo Apk v.1.18.3 Unlimited Money!

Fitur-Fitur Minecraft 1.17.40

Minecraft 1.17.40 menawarkan penambahan jenis bioma baru, yaitu Stony Peaks. Bioma Stony Peaks berfungsi sebagai pemisah agar dua bioma dengan temperatur berbeda tidak bertabrakan.

Versi ini juga menambahkan material baru, yaitu amethyst. Amethyst adalah batu ungu berpendar yang dapat ditemukan di bawah tanah dan digunakan untuk membuat telescope.

Penambahan berikutnya adalah level zero, yaitu lapisan tanah terdalam yang berada di bawah lapisan bedrock yang tidak bisa ditembus dalam survival mode.

Bebatuan pada kedalaman ini sangat sulit untuk dipecahkan dan membuat penggalian menjadi lebih realistis.

BACA JUGA  3 Game Mendadak Populer di Masa Pandemi

Update Minecraft 1.17.40

Selain dari segi permainan, ternyata versi terbaru ini juga memiliki pembaruan di balik layar, yaitu dengan mesin grafik terbaru Render Dragon.

Render Dragon akan membuat grafik dalam gim menjadi lebih halus dan detil. Render Dragon juga akan mempermudah pihak developer untuk melakukan update secara serentak di masa depan.

Tentunya, konten baru selalu dinanti oleh para gamers apalagi ditambah dengan peningkatan grafik. Kalian bisa langsung download Minecraft versi 1.17.40 melalui link download berikut ini.

Download Minecraft 1.17.40 untuk Android di sini

Penutup

Perlu diingat, update ini bersifat gratis dan disediakan langsung oleh pihak Mojang Studios sebagai pengembangnya. Jangan sampai kalian tertipu oleh pihak-pihak lain yang meminta bayaran.

Sejak rilis, game bergrafik “burik” ini ternyata laku keras dan menjadi gim yang paling banyak dibeli di dunia, dengan penjualan melebihi 238 juta unit per akhir tahun 2021.

Dengan tampilan yang simpel dan kebebasan bermain yang tinggi, gim ini digandrungi oleh berbagai golongan mulai dari balita sampai dengan orang dewasa.

Semoga informasi ini bermanfaat dan membuat kalian semakin semangat untuk menggali. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel gim berikutnya.

***