Aplikasi Jual Makanan

5 Aplikasi Edit Foto untuk Jualan Makanan Terbaik dan Estetik

Gambar memang menjadi sesuatu yang menarik, dan kita bisa merealisasikan lewat sebuah foto. Saat ini kegiatan seperti berfoto selfie, swafoto, atau beberapa jenis lainnya menjadi salah satu langkah dalam mengabadikan moment. Tak seperti dulu, jika kita hendak mengabadikan moment harus menentukan waktu luang. Sebab mudahnya berforo tak layaknya sekarang ini yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Hal ini karena perkembangan teknologi yang semakin maju dan modern. Dengan adanya perangkat seperti smartphone, dilengkapi dulungan fotografi sangat praktis sekali. Apalagi banyak yang bukan hanya memanfaatkan sektor kamera untuk membidik diri sendiri tetapi lebih pada objek yang ditemui. Misalnya adalah makanan, dimana saat kita tengah hangout bersama kerabat, memesan beberapa hidangan untuk kemudian di foto dan di unggah pada akun sosial media. Tentu hal seperti seringkali kita temui bukan?

Nah, untuk menghasilkan sebuah foto menarik tidak selalu harus mempunyai smartphone dengan spek mumpuni. Apalagi bagi kamu yang sedang mengemban bisnis kuliner bisa memanfaatkan beberapa aplikasi edit foto untuk jualan makanan berikut ini.

Aplikasi Edit Foto Makanan Terpopuler

Foodie

Sebagai yang pertama, kita dikenalkan dengan Foodie yang merupakan aplikasi edit foto makanan. Dengan Foodie kamu semua tak perlu lagi repot Edit detail lantaran aplikasi ini bisa menyesuaikan hidangan seperti halnyaYummy hingga Tropical. Beberapa suguhan filter terbaiknya siap kamu coba agar lebih mudah saat kamu akan mengambil gambar secara flat lay.

VSCO

Rekomendasi aplikasi yang kedua ini bernama VSCO, bisa dibilang cukup ampuh membuat foto menjadi lebih kinclong. Entah itu foto makanan maupun foto liburan biasa, dengan memanfaatkan aplikasi ini momentmu menjadi luar biasa dan foto makanan yang akan kamu promosikan tentu lebih eye cathing. Pada aplikasi ini kamu bisa mengatur seperti eksposur, saturasi, white balance dan kontras sekalipun. Asalkan kamu rajin mengolah foto, maka akan lebih mahir dan tujuan anda jualan makanan lebih bisa menarik pengunjung dengan cepat. Aplikasi ini tersedia bukan saja untuk Android tetapi untuk perangkat iOS juga.

BACA JUGA  Twitter Ganti Logo 'X' Langsung Dibantai di App Store

Adobe Photoshop Fix

Mungkin kamu pernah melihat namanya saat tengah berselancar di Play Store. Ya, adalah Adobe Photoshop Fix merupakan aplikasi edit foto untuk memudahkan kebutuhanmu dalam berseni. Buat kamu yang mencari aplikasi edit foto makanan tanpa harus merusak foto aslinya maka bisa gunakan Adobe Photoshop Fix ini agar lebih estetik. Bahkan aplikasi ini banyak dihindari oleh para amatir lantaran kerumitannya.

Meski begitu jika kamu terbiasa menggunakan, hasil yang di dapat dengan memanfaatkan Adobe Photoshop Fix ini sangat memuaskan. Foto makanan menjadi lebih natural dan smooth karena saturasi atau pencahayaan diatur secara manual. Sebagai informasi, Adobe Photoshop Fix masih menggunakan foto aslimu sebagai role modelnya sehingga tidak terkesan berlebihan. Segera download aplikasinya di Play Store secara gratis.

Lightroom Present

Masih dengan topik yang sama, yakni aplikasi edit foto makanan. Masih ada Lightroom Present yang belum kamu tahu. Jadi, dengan aplikasi tersebut kamu bisa memanfaatkan kesempatan untuk jeprat jepret makanan agar lebih mewah dan menarik. Disini kamu bisa gunakan fitur auto-tone menjadi filter yang baik sebelum melakukan penyesuaian edit foto yang diperlukan.

Facetune

Jika beberapa aplikasi di atas belum cukup, masih ada lagi untuk yang terakhir yaitu Facetune. Bahkan Facetune banyak digunakan oleh para SelebFood. Salah satu kemudahan yang di dapat dari aplikasi ini adalah kemudahan dalam menghapus beberapa makanan tercecer dan remahan yang lupa dibersihkan saat pemotretan.

Lalu apa yang kamu tunggu? Unduh sekarang juga, mana aplikasi edit foto makanan di atas yang mampu menyesuaikan keinginanmu.