Kode redeem FF wasteland roamer bundle
Facebook/FreefireID

Kode Redeem FF Wasteland Roamer Bundle Januari 2022 Terbaru

LiputanTimes.com – Pemain Free Fire pastinya penasaran bagaimana cara mendapatkan kode redeem FF Wasteland Roamer bundle.

Hadiah dari kode redeem FF Wasteland Roamer bundle bisa kalian dapatkan dengan memasukan kodenya menggunakan langkah-langkah di dalam artikel ini.

Kode redeem FF Wasteland Roamer bundle berisi barang-barang spesial yang bisa digunakan ketika bermain.

Langsung saja, berikut kode dan cara mendapatkan barang-barang gratis langsung dari FF!

BACA JUGA  Berikan Diamond Gratis, Free Fire Big Id Scam atau Real ?

Daftar Kode FF Wasteland Roamer Bundle

Untuk menggunakan kode redeem ini kalian harus membuka situs resmi Free Fire di link berikut ini (https://reward.ff.garena.com/id).

Setelah masuk, kalian akan melihat pilihan login yang tersedia, yaitu Google, Facebook, Twitter, Apple, VK, dan Huawei. Lakukan login menggunakan akun yang ingin kalian redeem.

Setelah login, masukkan kode redeem FF11-9MBN3-PFA5 untuk langsung mendapatkan bundle Wasteleand Roamer.

Bagaimana, mudah bukan? Perlu diingat juga, kode ini hanya bisa kalian gunakan maksimal satu kali untuk setiap akun.

BACA JUGA  Daftar Free Fire Advance Server di Sini dan Menangkan Ribuan Diamond!

Cara Kode Redeem Wasteland Roamer

Kode redeem Wasteland Roamer dibagikan secara cuma-cuma oleh pihak Garena untuk merayakan jumlah follower yang sudah hampir menyentuh angka 11 juta orang.

Seperti disebutkan di atas, kode ini hanya bisa digunakan satu kali untuk setiap akun/ID, tetapi ada pula ketentuan lain yang berlaku.

Kalian harus menggunakan kode redeem secepat mungkin karena pada umumnya kode redeem bersifat terbatas, atau akan kadaluarsa jika mencapai waktu tertentu.

Selain itu, jika kode yang kalian masukkan tidak sesuai, kalian bisa memastikan kebenaran kode yang digunakan di fanpage atau situs resmi Free Fire.

BACA JUGA  Epic Games Store Free Games List 2022 Terbaru dan Terlengkap!

Penutup

Seiring dengan berkembangnya angka pemain dan fitur-fitur yang tersedia dalam Free Fire, tentunya hadiah gratis berupa kode redeem atau gift dari pihak Garena selalu menjadi pusat perhatian.

Berbeda dengan hadiah yang langsung dikirim lewat inbox, kode redeem yang bisa kadaluarsa ini memiliki nilai lebih tinggi karena tidak semua orang bisa memiliki.

Semoga informasi ini bermanfaat dan kalian bisa mendapatkan barang yang diinginkan. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel gim berikutnya.

***