Dapakan Solosis Pokemon GO di Spotlight Hour, Ini Jadwal dan Caranya!

LiputanTimes.com – Dengan beredarnya jadwal Spotlight Hour, Solosis Pokemon GO pun menjadi perhatian para trainer yang belum memilikinya.

Solosis Pokemon GO yang dijadwalkan akan muncul pada Spotlight Hour bulan Januari bukan saja menarik, tetapi juga cukup kuat.

Artikel ini akan membahas jadwal Spotlight hour Solosis Pokemon GO beserta kemungkinan mendapatkan versi langkanya, yaitu Solosis shiny.

Langsung saja, berikut pembahasannya.

BACA JUGA  10 Hp Gaming 2 Juta, Murah Tapi Lancar Untuk Main Game

Jadwal Spotlight Hour Solosis

Spotlight Hour adalah event yang diadakan Pokemon GO setiap bulannya yang memberikan berbagai bonus kepada pemainnya, juga meningkatkan kemunculan Pokemon tertentu.

Solosis adalah salah satu Pokemon yang diberikan kesempatan untuk menjadi bintang dari event Spotlight Hour bulan Januari 2022. Mereka akan muncul pada pukul 18.00-19.00 waktu setempat.

Januari ini, empat Pokemon yang akan dimunculkan dalam Spotlight Hour adalah Solosis pada 4 Januari, Diglett pada 11 Januari, Plusle pada 18 Januari, dan terakhir Minun pada 25 Januari.

Setiap minggunya, Spotlight Hour juga akan memberikan para pemain salah satu dari barang-barang berikut: 2x Transfer Candy, Catch Candy, atau Catch Stardust.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Setting Penyimpanan Gambar Dual WhatsApp di Samsung?

Pembahasan Solosis

Solosis adalah Pokemon tipe psychic yang mengambil bentuk dari sel hewan, terlihat dari bentuknya yang menyerupai sel yang sedang membelah jadi dua.

Sampai saat ini, versi shiny dari Solosis belum diimplementasikan ke dalam Pokemon GO, tetapi itu bukan berarti Pokemon yang satu ini tidak perlu dicari.

Pokemon ini nantinya dapat berubah menjadi Duosion dan kemudian Reuniclus jika sudah mencapai level tertentu. Sayangnya, kedua perubahan tersebut belum tersedia di Pokemon GO.

Meski begitu, jika kalian sudah menangkap Solosis sejak sekarang nantinya akan menjadi lebih mudah untuk mendapatkan Duosion dan Reuniclus ketika dirilis.

BACA JUGA  Download FTS 22 Mod Liga Indonesia, Lengkap Liga 1, 2, dan 3!

Penutup

Selain meningkatnya kemunculan Pokemon-Pokemon tertentu, Spotlight Hour juga memancing para pemainnya untuk mengejar barang-barang yang diberikan secara gratis.

Tentunya, hal ini disambut hangat oleh pemain loyalnya yang terus mengikuti perkembangan Pokemon GO sejak rilis 2016 silam.

Semoga informasi ini bermanfaat dan membuat kalian tetap bersemangat menangkap semua Pokemon yang ada. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel gim berikutnya.

***