kode redeem honkai impact 3
Facebook/Honkai Impact 3rd

Kode Redeem Honkai Impact 3 Terbaru Januari 2022 Komplit!

LiputanTimes.com – Para kapten pasti kebingungan mencari kode redeem Honkai Impact 3 yang 100% berfungsi.

Kalian bisa gunakan daftar kode redeem Honkai Impact 3 berikut ini untuk mendapatkan berbagai macam bonus yang bisa digunakan untuk menjadi lebih kuat.

Daftar kode redeem Honkai Impact 3 berikut ini adalah untuk Honkai Impact 3 versi Asia Tenggara dan Global. Jadi, perhatikan baik-baik agar tidak tertukar.

Lalu apa saja kode yang tersedia? Bonus apa saja yang mereka berikan dan bagaimana cara menggunakannya? Berikut daftar dan caranya.

BACA JUGA  Kode Redeem Mobile Legends Dapetin Beragam Item Menarik Gratis

Redeem Code Honkai Impact 3

Kalian bisa gunakan kode-kode berikut untuk mendapatkan crystal, paradise pass, potion, asterite dan hadiah terbatas lainnya.

SWEETGIRL (Global & Asia Tenggara) 9.999 coin, 1 Herrscher of Flamescion Trial Card, dan 1x Starless Rift

GT7SQSL3ECX (Global) 30 crystal, 2.888 asterite, dan 1x SSS trial card

OUROBOROS (Global & Asia Tenggara) 9.999 coin, 1 Herrscher of Flamescion Trial Card, dan 1 Starless Rift

BACA JUGA  10 Hp Gaming 2 Juta, Murah Tapi Lancar Untuk Main Game

Cara Redeem Kode Honkai Impact 3

Kode-kode di atas hanya sebagian kecil dari kode redeem terbaru yang dibagikan melalui Facebook Honkai Impact 3rd yang resmi.

Kalian bisa dapatkan bonusnya dengan memasukkan kode di atas melalui aplikasi Honkai Impact 3rd.

Caranya adalah dengan menekan nama kalian di bagian kiri atas layar. Setelah jendela baru muncul, klik tomtol “account”.

Di sana, kalian akan masuk ke dalam sebuah menu baru dan akan tampak kolom yang dapat diisi dengan kode redeem yang kalian inginkan.

Setelah melakukan copy-paste atau mengetik kode yang kalian pilih, tekan tombol “Get” untuk mendapatkan hadiahnya.

Mudah bukan? Kalian juga bisa membuka fanpage Facebook Honkai Impact 3rd untuk terus mendapatkan kode terbaru dan berbagi pengalaman dengan kapten lainnya.

BACA JUGA  Download Cat and Soup Mod Apk Terbaru, Unlimited Money

Penutup

Honkai Impact 3rd adalah gim RPG gratis yang dirilis oleh miHoYo, yang juga mengembangkan gim Genshin Impact yang sempat viral beberapa waktu silam.

Gim ini memiliki gaya permainan yang cukup serupa dengan Genshin, di mana pemainnya memainkan satu karakter yang bisa ditukar sesuai dengan situasi yang dihadapi.

Honkai Impact 3rd juga dapat dimainkan sendiri atau bersama melalui sistem co-op. Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jumpa di artikel-artikel gim berikutnya.

***