fbpx

Spek Oppo Find N Ponsel Lipat Premium, Berapa Harganya?

LiputanTimes.com – Oppo Find N merupakan smartphone lipat pertama dari Oppo yang didesain dengan elegan dan menghadirkan kesan premium.

Menariknya, garis lipat pada layar dalam Oppo Find N tidak kentara berkat Flexion Hinge atau engsel melengkung yang digunakan.

Saat ini, Oppo Find N baru dirilis di China dan dibandrol dengan harga sekitar 17 juta rupiah. Lalu, bagaimana dengan harga di Indonesia?

Penasaran seperti apa spesifikasi dari ponsel ini? Yuk, simak informasi selanjutnya di bawah ini.

BACA JUGA  Cara Menghasilkan Uang Lewat Nano Vest Apk, Aman atau Penipuan?

Spesifikasi Oppo Find N

Smartphone lipat pertama yang diproduksi oleh Oppo memiliki desain yang padu dengan tampilan mengkilat sehingga terkesan premium.

Layar luarnya berukuran 5,49 inci dengan aspek rasio 18:9. Saat dibuka, tampak layar dalam berukuran 7,1 inci dengan aspek rasio 8,4:9.

Kedua layarnya menggunakan panel AMOLED yang dilapisi Gorilla Glass Victus untuk menjamin ketahanan ponsel.

Ponsel ini dilengkapi dengan 3 kamera utama berkualitas 50 MP, 13 MP, dan 16 MP dan fitur dual-LED dual-tone flash, HDR, dan panorama.

Terdapat 2 kamera selfie dengan kualitas 32 MP yang terletak di layar luar dan layar dalam dan dilengkapi fitur HDR dan panorama.

Menariknya, garis lipatan saat ponsel dibuka tidak nampak berkat penggunaan Flexion Hinge atau engsel melengkung di ponsel ini.

Selain itu, ada juga Mode Flexform yang membuat ponsel ini dapat berdiri pada sudut 50 hingga 120 derajat.

BACA JUGA  Berhenti Sekolah Demi Bantu Orangtua, Bocah Penjual Ulekan Viral di TikTok!

Harga Oppo Find N

Oppo Find N merupakan ponsel lipat yang pertama kali dikenalkan di acara virtual Inno Day 2021 pada 14-15 Desember kemarin.

Ponsel ini memiliki performa yang cukup tinggi berkat chipset Snapdragon dan prosesor Octa-Core didukung sistem operasi Android 11.

Baterainya menggunakan Li-Po 4500 mAh yang didukung fitur fast charging 33W. Artinya, kamu bisa mengisi 55% daya dalam waktu 30 menit.

Saat ini, ponsel lipat Oppo baru rilis di pasar China dengan harga sekitar 17 juta rupiah. Sementara itu, belum ada harga resmi untuk pasar Indonesia.

Jika tertarik, kamu bisa menghadiri stan Melting Pot GF Ashta District 8 di Jakarta untuk mencoba keunikan ponsel lipat tersebut.

BACA JUGA  Download Homescapes Mod Apk v5.0.6 Terbaru, Unlimited Stars!

Penutup

Itu dia spesifikasi dan harga Oppo Find N yang berhasil kami rangkum. Saat ini, ponsel lipat pertama dari Oppo tersebut belum rilis di Indonesia.

Meskipun begitu, ponsel ini bisa kamu coba di stan Melting Pot GF Ashta District 8 di Jakarta yang akan hadir hingga 30 Januari.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***