fbpx

Vivo V17 – Harga dan Spesifikasi Terbaru 2022

LiputanTimes.com – Rilis pada 2019, Vivo V17 memiliki versi Rusia dengan desain dan spek tersendiri. Artikel ini membahas Vivo V17 yang tersebar di pasar Asia.

Keunikan Vivo V17 terletak pada kamera belakang yang berjumlah 4 serta teknologi Super Night Mode untuk foto dengan cahaya rendah.

Namun, Vivo V17 juga memiliki kekurangan pada desain badan ponselnya serta harganya yang dirasa cukup tinggi untuk pasar kelas menengah.

Penasaran seperti apa detail ponsel ini? Berikut spesifikasi, harga, kelebihan, dan kekurangan dari Vivo V17.

 

BACA JUGA  Adopsi Spirit Doll Jadi Trending Kalangan Artis, Begini Hukumnya Kata MUI!

 

Spek dan Harga Vivo V17 2022

Hadir di pasar Asia sejak 2019 lalu, desain Vivo V17 dibuat mengkilap dengan warna Admiral Blue, Glacier Ice White, dan Midnight Ocean Black.

Tak hanya itu, ponsel berukuran 6,44 inci ini menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 pixels dan rasio 20:9.

Performa ponsel ini pun didukung oleh sistem operasi Android 9.0 (Pie), chipset Snapdragon 675 (11nm), dan prosesor Octa-core.

Soal memori, kamu bisa memilih untuk menggunakan 128/8 GB atau 256/8 GB, yang juga dilengkapi dengan slot microSDXC.

Uniknya, ponsel ini memiliki 4 kamera belakang dengan kualitas 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP dan kamera depan yang berkualitas 32 MP.

Sementara itu, baterainya berkapasitas 4500 mAh dengan teknologi fast charging 18 W yang mampu mengisi 25% daya dalam waktu 30 menit.

Dengan spek tersebut, kisaran harga Vivo V17 dimulai dari 3,5 juta rupiah hingga 4,5 juta rupiah pada 2022 ini.

 

BACA JUGA  Viral Pemotor Nyebrang Laut! Salah Belok Langsung Beda Alam

 

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17

Kamera Vivo V17 dilengkapi dengan teknologi Super Night Mode. Kamu bisa mendapatkan foto berkualitas tinggi dengan cahaya minim.

Tak hanya itu, teknologi Super Night Mode juga didukung dengan fitur noise reduction untuk menghasilkan foto yang lebih jernih lagi.

Selain kamera, layar Super AMOLED yang dimiliki ponsel ini akan memberikan warna yang tajam dan cukup akurat untuk kebutuhan visualmu.

Sayangnya, badan ponsel Vivo V17 menggunakan bahan plastik sehingga kurang tangguh dan lebih cepat panas.

 

BACA JUGA  Cara Menghasilkan Uang Lewat Nano Vest Apk, Aman atau Penipuan?

 

Penutup

Melihat spesifikasi Vivo V17 di atas, ponsel ini jelas layak untuk digunakan di tahun 2022. Tapi, pastikan ponsel ini sudah sesuai dengan kebutuhanmu sebelum membelinya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***