fbpx

Harga dan Spesifikasi Vivo Flying Camera Smartphone Canggih dengan Drone untuk Selfie

LiputanTimes.com – Belakangan harga dan spesifikasi Vivo Flying Camera kembali menjadi topik hangat karena sudah lama tidak ada kabar dari pihak produsennya.

Selain itu, harga dan spesifikasi Vivo Flying Camera menjadi perhatian para pegiat gadget karena spesifikasinya yang tinggi dan bahkan dilengkapi dengan drone berkamera 200MP!

Harga dan spesifikasi Vivo Flying Camera pun menjadi perdebatan dan bahkan ada yang berpendapat ponsel ini tidak akan rilis sampai beberapa tahun ke depan.

Lantas secanggih apa ponsel yang hingga kini masih diselubungi berbagai misteri ini? Berikut berbagai prediksinya.

BACA JUGA  Adik Kandung Jadi Pelakor Viral, Pamer Hubungan Dengan Suami Kakak!

Spesifikasi Vivo Flying Camera

Hingga kini, berbagai pemerhati gadget lokal mau pun luar negeri sudah menyatakan prediksi mereka mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone canggih ini.

Salah satu blogger teknologi terdepan, LetsGoDigital bahkan membuat model dan animasi 3D yang didasarkan dari idea yang dipatenkan oleh Vivo, yaitu smartphone yang dilengkapi drone.

Drone tersebut diketahui memiliki setidaknya dua kamera yang terletak di bagian depan dan atas dengan fungsi utama untuk mengambil selfie dari posisi-posisi yang sebelumnya mustahil.

Agar bisa disimpan di dalam ponsel, ukuran drone tersebut diperkirakan tidak boleh melebihi 5 x 5 x 1 cm. Tentunya, ukuran ini sangat kecil dan memiliki risiko rusak dan hilang yang sangat tinggi.

BACA JUGA  Anak Supir Taksi Kuliah di Amerika Viral, Jadi Inspirasi Warganet!

Prediksi Harga Vivo Flying Camera

Pihak Vivo sendiri belum berkomentar lebih jauh mengenai produk ini, namun diperkirakan pada saat ini pengembangannya terhambat oleh teknologi yang masih belum mapan.

Kendalanya, ponsel harus dibuat dengan spesifikasi yang kuat dan seringkas mungkin agar drone bisa dimuat dalam badan dan tidak ada hambatan ketika melakukan siaran dari kamera drone.

Selain itu, drone sekecil ini diduga akan memiliki kapasitas baterai yang kecil dan sangat mudah terguncang oleh angin dan mempersulit pengambilan foto.

Sayangnya, hingga kini belum ada acuan pasti mengenai spesifikasi, tanggal rilis, dan range harga ponsel canggih ini.

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Penutup

Bisa mengambil selfie dari segala sudut memang bisa dibilang impian para pengguna Instagram dan TikTok, namun para peminatnya harus bersabar karena masih belum ada kabar mengenai gadget ini.

Meski begitu dapat dipastikan versi awalnya hanya akan dapat dibeli oleh para sultan dan antusias teknologi yang penasaran dengan gimmicknya.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel gadget unik berikutnya.

***

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
harga dan spesifikasi vivllo fly,harga vivo fly,harga vivo kamera dron

Leave a Reply

Your email address will not be published.