fbpx

Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact Earphone Wireless Unik Bertema Klee

LiputanTimes.com – Produk hasil kolaborasi Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact belakangan menjadi sorotan para gamers dan pecinta anime.

Pasalnya, Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact ini adalah versi khusus Klee, karakter pengebom lucu yang sudah sangat identik dengan Genshin Impact.

Dengan tersedianya Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact di pasaran China, tentunya para fans Genshin lokal bertanya-tanya seperti apa dan berapa harga gadget ini.

Langsung saja, berikut fitur-fitur dan prediksi harga Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact.

BACA JUGA  7 Merk Headphone Terbaik dengan Kualitas Suara Super Jernih

Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact

Sebagai karya kolaborasi dengan Genshin Impact, earphone ini memiliki skema warna dan corak merah-coklat-kuning yang dapat langsung dikenali bertema Klee oleh para gamers.

Selain peralatan charging dan 3 pasang earbud cadangan, para pembeli juga akan menerima case berbentuk tas Klee dan juga kotak berbentuk buku yang merupakan katalis Klee.

Dari segi fitur, earphone wireless ini sanggup mengurangi noise dari luar hingga 35dB dan hanya memiliki keterlambatan suara sebesar 69 ms, sangat berguna ketika bermain gim.

Yang paling unik, kalian akan mendengar suara Klee yang mengingatkan ketika hubungan Bluetooth tersambung atau terputus, dan juga ketika baterai akan habis.

Fitur lainnya termasuk baterai yang tahan digunakan hingga 28 jam dan sudah lolos uji ketahanan air hingga IPX4.

BACA JUGA  Adik Kandung Jadi Pelakor Viral, Pamer Hubungan Dengan Suami Kakak!

Prediksi Harga Redmi Airdots 3 Pro Genshin Impact

Menurut situs resminya, gadget unik ini bisa kalian beli seharga 399 Yuan, atau sekitar 900 ribu rupiah ketika rilis di China nantinya.

Sayangnya, mengingat harga preorder Redmi Airdots 3 Pro versi orisinal mencapai kisaran 2,5 juta rupiah di beberapa situs jual beli lokal, bisa diperkirakan harga versi Klee-nya akan lebih mahal lagi.

Ditambah lagi belum ada kepastian dari pihak Xiaomi atau Genshin Impact mengenai ketersediaan produk ini di luar China, termasuk Indonesia.

BACA JUGA  Arataki Itto dan Gorou, Dua Karakter Baru Genshin Impact yang Bisa Segera Kamu Dapatkan

Penutup

Fitur dan spesifikasi earphone ini bisa dibilang sama persis dengan versi orisinalnya dan bisa dipastikan Anda harus berebut dengan fans Genshin Impact lainnya jika berminat membeli.

Meski begitu, aksesoris dan efek suara unik Klee yang imut membuat gadget yang satu ini sangat sayang jika tidak dimiliki.

Semoga informasi ini membuat para pembaca semakin semangat untuk bermain Genshin Impact, sampai jumpa lagi di artikel-artikel unik berikutnya.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published.