fbpx

Harga dan Review PSP Go 2022 Konsol Lawas dari 2009

LIputanTimes.com – Belakangan harga dan review PSP Go 2022 kembali menjadi sorotan para gamers yang ingin bernostalgia.

13 tahun setelah konsol ini dirilis, harga dan review PSP Go 2022 tentunya sudah berubah jauh apalagi dengan kemunculan berbagai konsol baru seperti Nintendo Switch dan PS5.

Diharapkan dengan pembahasan harga dan review PSP Go 2022 berikut ini para pembaca bisa menarik kesimpulan mengenai kelebihan dan kekurangan konsol yang satu  ini.

Langsung saja, berikut artikel singkat mengenai konsol portable yang rilis pada tahun 2009 ini.

BACA JUGA  Adik Kandung Jadi Pelakor Viral, Pamer Hubungan Dengan Suami Kakak!

Review PSP Go

PSP Go adalah versi tahun 2009 dari konsol portable PSP yang rilis pada tahun 2004. Keduanya adalah versi genggam dari PlayStation yang terinspirasi dari PS 2.

Konsol ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih baik dari PSP klasik. Perubahan yang cukup signifikan terutama pada kapasitas memori internal yang mencapai 16 GB.

Selain itu desainnya yang lebih ramping dan tidak ‘kotak’ membuat PSP Go terlihat lebih elegan ketimbang PSP versi biasa.

Meski begitu, produk yang bisa dibilang elit pada masanya ini tidak bisa digunakan untuk memainkan game PSP yang berformat UMD.

BACA JUGA  3 Redmi Note 11 Rilis di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Harga PSP Go

Pada tahun rilisnya, PSP Go dibanderol hingga 3,6 juta rupiah! Sekarang konsol ini dapat kalian beli bekas dengan harga sekitar 500-700 ribu rupiah di berbagai toko online.

Dengan harga tersebut, tentunya konsol ini bisa menjadi solusi bagi pecinta game awal 2000 seperti Harvest Moon: Hero of Leaf Valley dan Monster Hunter Freedom Unit.

BACA JUGA  10 Hp Xiaomi Harga 1 Jutaan, Murah Tetap Berkualitas

Penutup

Terlepas dari harganya yang relatif murah perlu diingat bahwa PSP Go sudah tidak diproduksi, membuatnya sangat sulit diperbaiki jika ada bagian yang rusak.

Ditambah lagi dengan tersedianya berbagai emulator PSP yang bisa dijalankan menggunakan Android, sepertinya konsol ini lebih cocok menjadi koleksi ketimbang untuk dimainkan.

Demikian review dan update harga PSP Go, semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel gadget berikutnya.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published.