Review Harga dan Spesifikasi Nokia G400 Terbaru 2022

LiputanTimes.com – Baru saja rilis pada pekan lalu, pengguna sudah dibuat penasaran oleh harga dan spesifikasi Nokia G400 di Indonesia.

Jika kamu menjadi salah satu orang yang penasaran dengan harga dan spesifikasi Nokia G400 2022, kamu telah datang ke tempat yang tepat.

Artikel berikut akan mengulas harga dan spesifikasi Nokia G400 2022, beserta ulasan singkat mengenai ponsel terbaru dari HMD Global tersebut.

Daripada berlama-lama, yuk segera simak informasi seputar Nokia G400 di bawah ini.

BACA JUGA  Sultan Gadungan Ditangkap Polisi! Ternyata Karena Hal Ini

Harga dan Spesifikasi Nokia G400

Pekan lalu, Nokia G400 rilis berbarengan dengan Nokia C100, C200 dan G100 di acara Consumer Electronics Show 2022 di Amerika Serikat.

Dibanding saudaranya di seri C, NokiaG400 menjadi satu-satunya ponsel yang dirancang untuk mendukung jaringan 5G dengan harga yang terjangkau.

Tampilannya cukup sederhana dengan poni dewdrop dan refresh rate 120 Hz yang memberikan respon yang cepat terhadap sentuhan jarimu di layar.

Selain itu, performa ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 480 dan menggunakan sistem operasi Android 12.

Menariknya, terdapat 3 kamera belakang yang salah satunya memiliki kualitas hingga 48 MP. Sementara kualitas kamera depan masih belum diketahui.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori penyimpanan cukup besar yaitu 128 GB dengan RAM 3 GB untuk kebutuhanmu.

Sayangnya, ponsel ini baru rilis di pasar Amerika dengan harga sekitar 239 dolar AS atau setara dengan 3,4 juta rupiah.

Sementara itu, belum ada informasi resmi apakah ponsel ini nantinya akan menembus pasar Asia, bahkan pasar Indonesia.

BACA JUGA  Bansos Tunai Januari-Desember 2023 Cair Sampai 3 Juta! Cek KTP Kamu Di Link Ini

Review Singkat Nokia G400

Nokia G400 menjadi tolak ukur ponsel terjangkau untuk pasar Amerika lantaran harganya yang cukup murah untuk performa yang cukup tinggi.

Selain dilengkapi jaringan 5G, ponsel ini juga memiliki performa yang mumpuni untuk bermain gim dengan grafis tinggi atau multitasking.

Sayangnya, meskipun kamera berkualitas 48 MP, ponsel ini menghasilkan foto berkualitas rendah dengan blur dan noise pada cahaya minim.

Meskipun begitu, kamu masih bisa menghasilkan foto dengan berkualitas pro asalkan terdapat cahaya yang cukup.

Selain itu, penyimpanan memori yang cukup besar juga didukung dengan slot microSD sehingga kamu tak perlu khawatir akan memori yang penuh.

BACA JUGA  Beyond LIVE Apk 1.1.2, Download untuk Nonton Konser Virtual K-Pop!

Penutup

Itu dia harga dan spesifikasi Nokia G400 serta ulasan singkat dari beberapa fitur yang telah diumumkan pada acara Consumer Electronics Show 2022.

Komitmen HMD Global untuk menghasilkan ponsel premium dengan harga yang terjangkau sepertinya tercapai melalui Nokia seri G400 ini.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***