Link Nonton Live Streaming Community Shield : Liverpool Vs Manchester City 30 Juli 2022

Live streaming ajang FA Community Shield yang sebentar lagi akan bertanding akan mempertemukan dua klub raksasa Liverpool melawan Manchester City dan berlangsung pada pekan ini, Sabtu (30/7/2022).

Liverpool yang musim lalu berstatus sebagai juara Piala FA 2021/2022 akan menghadapi lawannya juara Liga Inggris musim lalu yaitu Manchester City dalam gelaran akbar Community Shield 2022. Tentunya Laga ini juga sebagai awal sebelum dimulainya Liga Inggris Agusutus 2022 nanti.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bantuan 3 Juta dari Pemerintah

Menariknya, pertandingan akan digelar di King Power Arena yang merupakan markas Leicester City yang biasanya gelaran Community Shield akan berlangsung di Wembley Stadium. Ini terjadi karena sedang diselenggarakan ajang Piala Eropa Wanita 2022.

Dalam laga nanti, bisa dipastikan kedua tim akan menurunkan skuad terbaik masing-masing. Liverpool akan mengandalkan pemain baru mereka yaitu Darwin Nunez, dimana ia akan bertugas untuk memimpin lini depan rekan-rekannya di lapangan.

Baca Juga : Formasi PES 2021 yang tak terkalahkan

Jika kita masih ingat musim 2019 Manchester City mengalahkan Liverpool dalam ajang Community Shield yang tentunya ini bisa menjadi momen untuk membalas kekalahan.

Berikut adalah jadwal dan link streaming Community Shield 2022 dan Link Nonton Online yang resminya.

Jadwal dan link streaming Sabtu, 30 Juli 2022

Liverpool vs Manchester City, pukul 22.55 WIB

Link live streaming Liverpool vs Manchester City dengan cara klik Link Streaming Lalu masukan kode REFKTKY3

Link Streaming Liverpool VS Manchester City

Atau Bisa Lihat disini

Itulah Live Streaming nonton Pembukaan liga Inggris yang akan digelar mulai Agustus. Semoga pecinta sepak bola di Indonesia bisa menikmatinya. Segera download aplikasi untuk menonton liga Inggris Sekarang juga di bawah ini:
Aplikasi Nonton Live Liga Inggris

BACA JUGA  Cara Menghapus Foto Profil di FB, Begini Tutorial Lengkapnya