Kode Promo GoFood Januari 2022, Dapatkan Diskon Hingga 50%!

LiputanTimes.com – Kode promo GoFood Januari ini tentunya selalu disambut hangat oleh para penggunanya, apalagi di masa pandemi yang tidak jelas kapan berakhir.

Dengan kode promo GoFood Januari kalian bisa membeli berbagai makanan dan minuman dengan harga yang lebih rendah, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Artikel ini akan membahas kode promo GoFood Januari yang tersedia pada bulan Januari 2022 beserta dengan nominal yang bisa kalian hemat.

Langsung saja, ikuti terus artikel ini untuk mulai belanja sambil berhemat.

 

BACA JUGA  Kode Diskon Spotify Premium Januari 2022, Dapatkan Potongan 20 Ribu!

Kode Diskon GoFood Januari 2022

GoFood adalah produk yang dikeluarkan oleh aplikasi Gojek yang ditujukan agar para penggunanya bisa membeli makanan menggunakan jasa para ojol yang terdaftar.

Selain menghemat waktu karena tidak perlu keluar rumah atau kantor, pengguna juga bisa menambahkan catatan pada pesanan agar sesuai dengan selera masing-masing.

Aplikasi ini laku keras di masa pandemi Covid-19, terutama digunakan oleh warga yang tidak bisa keluar rumah karena terjangkit virus mematikan tersebut.

GoFood juga menawarkan berbagai diskon hampir setiap harinya, dan terkadang diskon besar-besaran tiap hari peringatan atau libur nasional.

 

BACA JUGA  Kode Promo Viu Terbaru Januari 2022! Diskon Premium 50%!

Kompilasi Kode Promo GoFood Januari 2022

Lantas promo apa saja yang bisa digunakan untuk menghemat jajan di GoFood pada Januari 2022 ini? Berikut beberapa diskon yang jangan sampai terlewatkan:

Diskon 110+25 ribu rupiah untuk pembelian makanan di GoFood dengan pembayaran GoPayLater

Diskon 100 ribu untuk pembelian makanan di GoFood pada hari Senin

Diskon 35% dan gratis ongkir untuk pembelian makanan di GoFood

Diskon 50% untuk pemesanan makanan yang dibayar menggunakan kartu VISA

Dan masih banyak lagi, kode-kode tersebut bisa langsung kalian dapatkan melalui situs berikut:

 

Kode Promo GoFood Januari 2022 di sini

Penutup

Keberadaan ojek online, atau ojol, pada masa pandemi ini sangat membantu terutama dengan terbatasnya berbagai akses ke restoran dan mal.

Meski begitu, para pengguna setianya harus waspada karena membeli makanan setiap hari dapat membuat tabungan menyusut dengan cepat.

Diskon-diskon yang disediakan memang menggiurkan, tetapi mengingat kondisi ekonomi yang semakin labil karena pandemi ada baiknya disimpan sampai ketika sangat dibutuhkan.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi tukang jajan, dan juga yang sedang isolasi mandiri. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel promo berikutnya.

***