Kisah Inspiratif Driver Ojol ke Amerika dan Sekarang Digaji Dollar!

LiputanTimes.com – Seorang driver ojol ke Amerika setelah bekerja keras menabung demi mewujudkan impiannya untuk pergi ke negeri Paman Sam.

Driver ojol ke Amerika tersebut membagikan pengalamannya lewat akun Instagram pribadinya mengenai perjalanan panjangnya menuju Amerika.

Kisah driver ojol ke Amerika pun viral dalam sekejap dan menjadi topik hangat di kalangan netizen yang selalu haus dengan kisah inspirasi.

Siapakah ojol tersebut dan bagaimana perjalanannya menuju Amerika? Berikut kisah singkat perjuangannya.

 

BACA JUGA  Bocah Jualan Makanan Ringan untuk Nafkahi Keluarga! Mimpi Masuk SMP!

 

Impian Driver Ojol ke Amerika

Ojol yang narik order sampai bisa terbang ke Amerika ternyata bernama Ages Andri, seseorang yang sangat termotivasi untuk mengejar impiannya.

Lewat akun Instagramnya @agesandri, dia membagikan kisah kerja kerasnya untuk mencapai Amerika Serikat dan melihat patung Liberty.

Ternyata selain menjadi ojol, Andri juga sudah pernah melakukan beberapa pekerjaan lainnya, mulai dari mencuci piring sampai menjadi pramusaji.

Dalam kolom komentar, Andri juga menjelaskan dia sampai menggadai motor Honda beatnya untuk membayar biaya visa sebesar 3 juta rupiah.

“Semangat terus pejuang rupiah, aku pejuang dollar sekarang,” begitu tuturnya dalam video motivasi tersebut.

 

BACA JUGA  Tragis! Kapal Pengangkut TKI Ilegal Tenggelam di Perairan Malaysia!

 

Netizen Acungkan Jempol Perjuangan Driver Ojol ke Amerika

Kisah kerja keras Andri yang  akhirnya mewujudkan impiannya pun mendapatkan perhatian dari netizen yang memuji ketabahannya dalam mencapai tujuan.

Netizen pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar video-videonya di Amerika dan menyampaikan apresiasi terhadap kegigihannya.

Selain itu, ada pula yang berbagi keluh kesah tentang mahalnya biaya pergi ke Amerika, seperti @bondhanamar “Bayar visanya nyekek dompet dan diri om.”

Ternyata, foto dan video yang dibagikan pada 25 Desember 2021 itu diambil lama sebelumnya. Menurut pengakuan Andri, pada saat itu belum ada Covid, maka perjalanannya berlangsung cepat.

 

BACA JUGA  Bikin Heran! Ini Penyebab Satu Kios Utuh Saat Kebakaran Pasar Kroya!

 

Penutup

Cita-cita memang bisa menjadi motivasi yang kuat untuk bekerja keras, dan tidak jarang mendorong manusia menembus batasan normalnya.

Kisah Andri yang inspiratif ini memang layak dipuji, terutama karena sifatnya yang tidak sungkan dan tabah menghadapi cobaan semasa menjadi ojol.

Semoga kisah inspiratif kali ini menjadi motivasi bagi kita semua, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***