Cara Mendapatkan Centang Hijau WA Copy Paste Emoticon Berikut Ini!

LiputanTimes.com – Bagi para pengguna media sosial yang ingin dianggap serius, centang hijau WA copy paste menjadi sesuatu yang penting untuk didapatkan.

Dengan centang hijau WA copy paste nama WhatsApp kalian akan tampak seperti sudah diverifikasi oleh pihak Meta.

Artikel ini akan membahas langkah-langkah untuk mendapatkan centang hijau WA copy paste yang bisa digunakan oleh siapapun.

Langsung saja, berikut cara mendapatkan centang hijau verified di WA.

BACA JUGA  Cara Ganti Nomor WhatsApp yang Tepat

Centang Hijau WA Adalah

Centang hijau WA merupakan icon atau tanda yang diberikan oleh perusahaan induk dari WhatsApp, yaitu Meta kepada individu atau organisasi yang sudah diakui secara umum.

Individu atau organisasi yang dapat diakui beragam, dimulai dari penyanyi, aktor, aktris, hingga perusahaan telekomunikasi dan instansi milik pemerintah.

Perlu diingat bahwa hanya pihak-pihak terkait saja yang bisa mendaftarkan nomornya untuk diverifikasi.

Untuk mendapatkan centang hijau sesuai dengan aturan, langkah-langkahnya masih kurang jelas dan kalian harus langsung menghubungi pihak WhatsApp untuk menjalani prosesnya.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Setting Penyimpanan Gambar Dual WhatsApp di Samsung?

Cara Mendapatkan Centang Hijau WhatsApp Copy Paste

Untuk menggunakan centang hijau di nama Anda, pertama-tama download emoticon yang menyerupai tanda centang hijau verified WhatsApp di link ini. https://www.flaticon.com/

Untuk  menemukan emoticon yang sesuai, gunakan kata pencarian “Green Tick” dan cari gambar yang paling mirip dengan yang kalian inginkan.

Setelahnya, buka situs https://makeemoji.com dan unggah emoji yang sudah didownload. Tunggu beberapa saat dan emoji tersebut akan masuk ke dalam keyboard Anda.

Terakhir, ganti nama WhatsApp Anda dengan akhiran emoticon centang hijau verified atau emoticon lain yang diinginkan.

BACA JUGA  Adik Kandung Jadi Pelakor Viral, Pamer Hubungan Dengan Suami Kakak!

Penutup

Bagaimana, mudah bukan caranya? Trik ini bisa kalian gunakan untuk meniru para selebritis atau agar WA bisnis usaha terlihat meyakinkan di mata pembeli.

Perlu diingat bahwa menyamar sebagai orang lain untuk menipu dengan berpura-pura menjadi institusi pemerintah atau perusahaan sejenisnya adalah tindak kriminal yang berbahaya.

Semoga informasi ini bisa digunakan oleh para pembaca dengan bijak, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***