Video Viral Barang Seserahan Diambil Lagi oleh Suami dari Rumah Istri, Bikin Heboh Tetangga!

LiputanTimes.com – Warganet tanah air dibuat heboh melihat detik-detik barang seserahan diambil lagi setelah suami istri bercerai.

Video momen barang seserahan diambil lagi oleh suami itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram milik @memomedsos pada Selasa (29/3/2022).

Di dalam video tersebut, dapat dilihat jika barang seserahan diambil lagi oleh pihak suami dan diangkut ke atas sebuah mobil pikap di depan rumah.

Kejadian terlihat berlangsung cukup ricuh saat gelegar suara warga dan sang istri dapat terdengar dengan jelas hingga keluar rumah.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Video Viral Baran Seserahan Diambil Lagi

Impian menjadi sebuah keluarga bahagia hingga akhir hayat tampaknya harus sirna untuk kedua pasangan suami istri yang sedang viral ini.

Setelah memutuskan untuk bercerai, sang suami kembali datang ke rumah sang istri. Bukan untuk rujuk tetapi untuk mengambil barang seserahan.

Dibantu oleh beberapa orang, sang suami mengangkut berbagai barang seserahan dari rumah mantan istri ke atas mobil pikap yang menunggu di depan rumah.

Aksi sang mantan suami ini membuat marah sang istri yang berteriak kencang hingga mengundang banyak warga untuk melihat kejadian tersebut.

Di dalam video itu juga dapat dilihat sedang terjadi perdebatan cukup panas di dalam rumah antara pihak suami dan pihak istri.

Seakan tidak terpengaruh oleh warga sekitar maupun gelegar suara sang istri, barang seserahan satu persatu dibawa dari dalam rumah menuju mobil pikap.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Komentar Warganet

Kejadian yang terekam oleh kamera ponsel warga ini mampu mengundang banyak komentar warganet yang mampir melihat video tersebut.

‘Laki-laki perhitungan, memang bagus lebih baik bercerai saja,’ kata seorang warganet di kolom komentar.

‘Di Sulawesi Selatan, setinggi-tingginya dan semahal-mahalnya uang panai belum pernah ada kejadian memalukan seperti ini,’ ucap warganet.

‘Memang benar kata pepatah TikTok, adek cinta tidak selamanya akan indah dek,’ pungkas warganet lain.

‘Ini pasti dulu kalau pacaran, kalau putus, uang jalan, nonton, minta, balikin sama dia,’ komentar warganet di Instagram.

 

BACA JUGA  Link Nonton Drama Our Blues Hadirkan Shin Min Ah, Tayang April 2022!

 

Penutup

Itu dia liputan singkat seputar video seserahan diambil lagi oleh suami dari ruman istri yang sedang viral di medsos.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***