fbpx

WhatsApp Aero Apk Download Link! Fitur Premium 100% Gratis!

LiputanTimes.com – Pengguna  aplikasi WA pasti sudah mendengar isu soal aplikasi serbaguna WhatsApp Aero apk download.

Artikel ini akan membahas WhatsApp Aero apk download link, fitur-fitur apa saja yang disediakan, beserta perbedaannya dengan WA biasa.

Link WhatsApp Aero apk download di artikel ini dapat kalian gunakan untuk langsung mengunduh dan memasangnya.

Sebelum mengunduh perhatikan beberapa hal penting seputar aplikasi ini. Apa saja hal-hal tersebut? Ikuti terus artikel ini untuk keterangan jelasnya dan link download WhatsApp Aero.

 

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghapus Pencarian di Play Store? Ini Dia Langkahnya

 

Messenger WA Dengan Fitur Baru WhatAapp Aero

Whatsapp Aero adalah aplikasi pihak ketiga yang merupakan modifikasi dari WhatsApp biasa keluaran perusahaan META.

Aplikasi ini dikembangkan dan dirilis oleh Hazar Bozkurt, seorang programmer asal Turki. Selain memiliki fungsi yang sama dengan WhatsApp, Aplikasi ini juga memiliki beberapa kelebihan.

Diantaranya, aplikasi ini dapat digunakan untuk memasuki mode invisible, menyembunyikan centang biru, fitur anti hapus pesan, dan membalas pesan secara otomatis.

Salah satu fitur unggulannya, dengan menggunakan salah satu fiturnya kamu bisa mengunci obrolan tertentu dengan password atau sidik jari untuk melindungi privasi penggunanya.

 

BACA JUGA  Kapan ML Ditutup dan Dihapus dari Play Store Indonesia? Ini Faktanya!

 

Link Download WhatsApp Aero Gratis!

Seperti disebutkan di atas, aplikasi trending ini adalah aplikasi hasil modifikasi dari Whatsapp, yang membuat aplikasi ini secara teknis bukan aplikasi resmi.

Terlepas dari kontroversinya, banyak pengguna yang sudah merasakan manfaat fitur-fitur WhatsApp Aero yang “melengkapi” WhatsApp versi biasa.

Aplikasi trending ini bisa digunakan secara gratis untuk Android dan jika berkenan, kalian bisa mengirimkan donasi yang nantinya akan digunakan untuk terus mengembangkan Whatsapp Aero.

Jika kalian merasa risiko menggunakan aplikasi ini sepadan dengan fitur-fitur yang dimilikinya, kalian bisa langsung download aplikasinya lewat situs resmi WhatsApp Aero berikut ini.

 

Download WhatsApp Aero di sini!

 

Penutup

Terlepas dari risiko keamanan dan privasi yang erat kaitannya dengan aplikasi pihak ketiga, WhatsApp Aero telah menjadi buah bibir dan pusat perhatian dunia sejak rilis 2019 lalu.

Fitur-fiturnya yang membantu dan tampilan yang bisa diubah sesuai suasana hati menjadi nilai jual aplikasi crowdfunded ini.

Meski begitu, perlu diingatkan sekali lagi bahwa WhatsApp memiliki aturan yang ketat mengenai penggunaan aplikasi dari pihak ketiga dan mungkin menjatuhkan hukuman terhadap penggunannya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan meningkatkan wawasan kita semua, sampai jumpa lagi di artikel-artikel aplikasi berikutnya.

***