Heboh Janin Menghilang dalam Semalam Secara Misterius! Ahli Medis dibuat Geleng-Geleng!

LiputanTimes.com – Warganet kembali dibuat heboh dengan cerita tentang seorang ibu asal Nias, Sumatra Utara, yang janin menghilang dalam semalam secara mistis.

Kisah viral janin menghilang dalam semalam tersebut dibagikan oleh seorang dokterr kandungan lewat akun TikToknya @dr.mrs.dy pada Senin (211/2/2022) silam.

Sang dokter tersebut bercerita jika pasiennya tengah hamil selama enam bulan dan tiba-tiba janin menghilang dalam semalam saat sang pasien melakukan pemeriksaan.

Sesaat sebelum perut sang pasien mengempis, dia bermimpi bertemu dengan seorang nenek yang memijat perutnya dan ingin membawa janin dari sang ibu.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Kisah Viral Janin Menghilang dalam Semalam

Di dalam video tersebut, seorang petugas medis membagikan pengalamannya saat menangani seorang pasien yang tengah hamil selama enam bulan.

Tetapi satu hari setelah dia memeriksakan kandungannya, perut sang pasien tiba-tiba mengempis dan janin di dalam perutnya menghilang.

Sang petugas medis mengaku jika kondisi janin sang ibu yang berasal dari pedalaman Nias ini masih sangatlah baik sehari sebelumnya.

Dia pun terkejut mendapati janin di perut sang pasien tersebut telah hilang tanpa memperlihatkan tanda-tanda kehamilan dan kelahiran sedikitpun.

Sang ibu bercerita jika pada malam harinya, dia bermimpi bertemu dengan seorang nenek yang sedang memijit-mijit perutnya yang tengah hamil.

Sang nenek misterius tersebut kemudian meminta izin untuk mengambil janin sang ibu. Sebelum sempat dijawab, sang nenek sudah menghilang.

Petugas medis tersebut langsung merujuk pasien ke dokter kandungan untuk dilakukan pemeriksasan lebih lanjut menggunakan USG.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Penjelasan Medis

Menanggapi cerita viral tentang hilangnya janin secara misterius tersebut, praktisi medis RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo pun angkat bicara.

Menurut Dr Ilham Utama Surya SpOG, hilangnya janin berumur enam bulan secara tiba-tiba tanpa ada tanda-tanda seperti yang dikisahkan mustahil terjadi.

Dalam pandangan medis, seorang ibu yang hamil enam bulan harus memperlihatkan tanda-tanda nifas jika sang janin hilang dari perutnya.

Dia menjelaskan jika janin sudah berumur enam bulan, rahim sudah ada di atas pusat dan sudah bisa diraba di bagian perut.

 

BACA JUGA  Link Nonton Love Actually Sub Indo (2003) Full Movie

 

Penutup

Itulah liputan singkat seputar kisah viral janin menghilang dalam semalam secara misterius berikut penjelasan medisnya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***