Nonton Film What Women Want Sub Indo, Kemampuan Membaca Pikiran Wanita!

LiputanTimes.com – Ingin nonton romcom di akhir pekan ini? Kamu bisa coba nonton film What Women Want yang dibintangi Mel Gibson.

Dengan nonton film What Women Want ini, kamu bisa menyaksikan kebolehan sang aktor laga terkenal bermain peran di film bergenre romansa komedi.

Waktu juga akan terasa cepat saat nonton film What Women Want berkat ceritanya yang ringan tetapi bisa membuat hati penonton terpikat.

Untuk bisa menonton film ini, langsung saja simak terlebih dahulu sinopsis berikut link nonton resmi yang sudah disediakan berikut ini.

 

BACA JUGA  Viral, Aksi Berani Bocah Kabur dari Penculik Dengan Loncat Dari Motor!

 

Sinopsis What Women Want (2000)

Nick Marshall (Mel Gibson) adalah seorang pria playboy sekaligus pengusaha egois dan kaya raya yang tinggal di Chicago, Amerika Serikat.

Nick selalu menganggap dirinya sebagai karunia dan hadiah dari Tuhan untuk para wanita. Tetapi hal tersebut berubah saat dia bertemu Darcy (Helen Hunt).

Di dalam pekerjaannya, Darcy selalu menegaskan jika Nick harus mampu ‘berpikir seperti seorang wanita’ hingga dia terlibat dalam sebuah insiden.

Insiden tersebut membuat Nick memiliki kemampuan untuk mendengar apa yang sedang seorang wanita pikirkan. Dia mengganggap kemampuan tersebut sebagai kutukan.

Setelah berbincang dengan psikiaternya, Nick meyakini jika kemampuan barunya tersebut bisa dia gunakan untuk mendatangkan banyak keuntungan baginya.

Nick pun menggunakan kekuatannya untuk memanipulasi pekerjaannya dengan mengambil semua ide di pikiran Darcy sebagai ide cermerlang miliknya.

Tetapi, Nick pun menemukan dirinya jatuh cinta dengan Darcy setelah sering kali mendengar isi pikirannya dan secara tiba-tiba, Nick kehilangan kekuatannya.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Link Nonton What Women Want Movie Sub Indo

What Women Want merupakan sebuah film komedi romansa asal Hollywood yang merupakan garapan penulis Josh Goldsmith, Cathy Yuspa, dan Diane Drake.

Disutradarai oleh Nancy Meyers, film rilisana tahun 2000 ini dibintangi oleh Mel Gibson, Helen Hunt, Marisa Tomei, Alan Alda, Ashley Johnson, dan Mark Feuerstein.

Meski mendapat beragam respons dari pengulas film, What Women Want sukses secara box office dan berhasil meraih pendapatan kotor senilai $374 juta dolar (Rp5,3 triliun).

Kalau kamu penasaran ingin menyaksikan film komedi romansa ini, kamu bisa langsung mengeklik link nontonnya telah disediakan tepat di bawah ini.

Link Download Film What Women Want Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film What Women Want yang bisa kamu bookmark untuk bisa disaksikan di akhir pekan.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***