Video Viral Bocah Kunjungi Makam Ibu Buat Hati Jutaan Warganet Pilu!

LiputanTimes.com – Warganet media sosial tanah air dibuat banjir air mata menyaksikan video bocah kunjungi makam ibu yang begitu polos.

Kepolosan bocah kunjungi makam ibu terekam oleh akun TikTok milik @incyyyyy dan menjadi viral setelah diunggah pada  Kamis (1/2/2022).

Sang bocah kunjungi makam ibu dengan polosnya berkata jika sang ibu sedang tidur dan dia terus memanggilnya untuk mengajaknya pulang ke rumah.

Jutaan warganet pun menangis melihat tingkah laku polos bocah yang harus ditinggal sang bunda tercinta untuk selama-lamanya tersebut.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton A Tale of Twin Cities Chinese Drama Sub Indo, Kisah Cinta Dewa dan Manusia

 

Video Mengharukan Bocah Kunjungi Makam Ibu

Di dalam video singkat tersebut, tampak sosok seorang bocah lelaki yang sedang melihat tempat pemakaman dari dalam sebuah mobil.

Tampaknya, ibu dari sang bocah cilik tersebut dimakamkan di sana karena sang bocah terus melihat pemakanan tersebut sambil berseru ‘bunda’ berulang kali.

Dengan polosnya, sang bocah berkata jika sang bunda sedang tertidur dan dia mencoba membangunkannya dengan memanggil bunda berulang kali.

Sang bocah polos berkata jika dia ada sini dan dia ingin sang bunda bangun dari tidurnya untuk ikut pulang ke rumah dengan sang bocah.

Sayangnya, keinginan sang bocah polos untuk pulang bersama bunda tercinta tidak bisa terkabul karena sang ibu telah pergi untuk selamanya.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Warganet Terenyuh

Kepolosan sang bocah yang terekam oleh kamera tersebut mampu mendatangkan simpati dari lebih dari enam juta warganet yang menyaksikannya.

‘Ya Allah, masih pagi ini sudang menangis  saja,’ ucap Amritsa Raje di kolom komentar.

‘Punya anak kecil selalu terbayang bisa tidak aku menemani dia hingga dewasa, kalau aku tidak ada siapa yang menjaga dia?’ ucap seorang bunda yang lain.

‘Sehat-sehat ya adikku, semoga kita bisa sukses bersama di dunia dan di akhirat nanti,’ doa warganet tanah air lainnya.

‘Ini yang selalu gue takutkan setelah menjadi seorang ibu jika takdir berkata lain kita harus berpisah, nanti bagaiimana anak gue?’ ucap warganet.

 

BACA JUGA  Ini Dia Lokasi Pinecone Genshin Impact yang Mudah Ditemukan, Lengkap!

 

Penutup

Sekian liputan singkat tentang kepolosan seorang bocah kunjungi makam ibu yang terekam kamera dan membuat warganet banjir air mata.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***