Kisah Viral Wanita Ngaku Dipoligami Bermadu Empat! Tiap Istrinya Dibelikam Mobil Mewah!

LiputanTimes.com – Kehidupan pribadi seorang wanita ngaku dipoligami di negara Malaysia mendadak viral di internet beberapa hari ini.

Kisah seorang wanita ngaku dipoligami tersebut menjadi buah bibir setelah diunggah oleh akun TikTok milik @dylazahid pada Kamis (24/2/2002).

Di unggahannya tersesbut, sang wanita ngaku dipoligami oleh suaminya yang memiliki empat orang istri dan mengunjungi mereka dua minggu sekali.

Yang bikin heboh warganet adalah cerita jika sang suaminya memberikan masing-masing istrinya dengan sebuah mobil mewah.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Viral Kisah Wanita Ngaku Dipoligami

Di video singkat yang terbagi menjadi dua bagian tersebut, sang wanita memperlihatkan sosok suaminya yang baru keluar dari sebuah mobil.

Sembari menunjukkan sosoknya, dia bercerita jika dia adalah salah satu dari empat istri sang suami yang terlihat memakai baju kemeja putih.

Sang suami terlihat sedang mengunjungi rumah yang diceritakan sebagai rumah dari istri ketiganya yang dikunjunginya setiap dua minggu sekali.

Dia juga bercerita jika masing-masing istrinya mendapatkan sebuah mobil mewah dari sang suami. ‘Macam inilah hidup bermadu,’ tuturnya di video.

Suami juga diceritakan seing memakai baju berlubang dan celana lusung dengan muka kusut seperti tidak diurus oleh istrinya.

 

BACA JUGA  Ini Dia Lokasi Pinecone Genshin Impact yang Mudah Ditemukan, Lengkap!

 

Komentar Warganet

Video kisah poligami asal Malaysia tersebut menjadi viral dan hingga saat ini sudah disaksikan lebih dari 1,7 juta kali dengan ribuan komentar.

‘Saya respect dengan puan semoga kesabaran surga balasnya,’ doa seorang warganet di kolom komentar untuk sang istri.

‘Kalau saya mampu sekalipun, saya tidak sanggup untuk berpoligami, cukuplah dengan seorang wanita yangg tepat,’ tutur warganet.

‘Kalau kamu tidak bisa berbuat adil, cukup satu saja, memangnya manusia bisa adil?’ tanya seorang warganet.

‘Bersyukurlah karena mendapatkan keadilan karena ramai yang berpoligami di luar sana tidak diadili,’ pungkas warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang kehidupan seorang wanita ngaku dipoligami oleh suaminya yang sedang viral di media sosial belakangan ini.

Tentu kita berharap kehidupan seperti itu merupakan pilihan yang sudah mantap diambil oleh kedua pihaknya dan mereka senantiasa diberi kebahagiaan.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***