Nonton Film School of Rock Sub Indo Full Movie! Cerita Gitaris Rock Banting Setir Jadi Guru!

LiputanTimes.com – Untuk mengisi waktu luang di hari libur nanti, kamu bisa coba nonton film School of Rock sub Indo yang satu ini.

Mengisahkan pemusik rock berpura-pura menjadi guru untuk mendapat uang, nonton film School of Rock sub Indo akan menghibur hati kamu.

Dengan nonton film School of Rock sub Indo juga kamu bisa menikmati soundtrack filmnya yang sering  disebut sebagai musik film legendaris

Penasaran dengan film yang mengangkat nama Jack Black ini? Langsung saja simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini.

 

BACA JUGA  Video Dokter Kandunganku Ayah Bayiku Viral, Endingnya Plot Twist!

 

Sinopsis School of Rock (2003)

Setelah dikeluarkan dari grup musik rocknya sendiri, gitaris pemalas bernama Dewey Finn (Jack Black) harus mencari uang untuk mampu membayar sewa dan tagihan.

Saat sahabatnya Ned Schneebly (Mike White) dipanggil untuk menjadi guru pengganti di sebuah sekolah elite, Dewey berpura-pura menjadi Ned dan menerima pekerjaannya.

Di kelas, Dewey menemukan musisi muda berbakat dan ingin membentuk sebuah grup musik rock dengan para muridnya untuk mengikuti sebuah kontes band lokal.

Tetapi, Dewey harus melakukannya secara diam-diam dan merahasiakannya dari kepala sekolah dan orang tua siswa agar mereka tidak mengganggu rencananya tersebut.

Jika Dewey berhasil memenangkan kompetisi “Battle of the Bands” tersebut, dia akan mendapatkan uang sebesar $10.000 dolar dan diakui sebagai bintang rock sejati.

 

BACA JUGA  Warganet Heboh Ada Uang Kertas Laku Ratusan Juta Rupiah! Seperti Apa Ciri-Cirinya?

 

Link Nonton School of Rock Online Sub Indo

School of Rock adalah film komedi hasil garapan sutradara Richard Linklater, produser Scott Rudin, dan penulis Mike White yang tayang perdana pada tahun 2003.

Film drama komedi ini dibintangi oleh komedian legendaris asal Hollywood Jack Black, Joan Cusack, Mike White, dan Sarah Silverman.

School of Rock yang berdurasi 109 menit ini banyak mendapat pujian dari para penonton dan pengulas film berkat cerita dan musik yang dibawakannya.

Untuk bisa menyaksikan film komedi drama ini, kamu bisa mengeklik tautan yang telah disediakan di bawah ini.

Link Download Film School of Rock Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link Nonton film School of Rock sub Indo yang bisa kamu bookmark dan saksikan di waktu luang nanti.

Film komedi legendaris ini sanggup mengangkat nama Jack Black sebagai salah satu bintang komedi top di Hollywood.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***