Viral Guru Curhat Soal Pelakor Saat Pidato di Depan Murid! Nyindir Rekannya?

LiputanTimes.com – Aksi pidato seorang guru curhat soal pelakor di depan para murid tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial.

Video guru curhat soal pelakor saat upacara tersebut sontak mejadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram milik @studio42uhf pada Minggu (27/02/2022).

Momen lucu saat sang guru curhat soal pelakor di depan murid SMK Bina Nusantara Ungaran, Sesmarang, Jawa Tengah mendapat banyak respons dari warganet yang melihatnya.

Sang guru menjadi bahan diskusi hangat karena nasihat tidak biasa kepada murid untuk menjaga dari virus omikron dan juga para perebut laki-laki orang.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Video Viral Guru Curhat Soal Pelakor Saat Upacara

Di dalam video singkat berdurasi 15 detik itu terlihat seorang guru wanita yang mengenakan seragam batik sedang berdiri di atas podium kayu.

Sang guru wanita berkerudung hijau tersebut terlihat sedang memberikan nasihat kepada para murid SMK dalam sebuah upacara yang diadakan di halaman sekolah.

Nasihat yang diberikan oleh sang guru awalnya lumrah diberikan, yakni beliau meminta para murid untuk menjaga diri dari bahaya virus omikron yang sedang marak.

Kocaknya, sang guru tiba-tiba memberi pesan tambahan kepada murid untuk menjaga diri mereka juga dari bahaya para pelakor atau perebut laki-laki orang.

Pesan menggelitik tersebut lantas disambut tawa dan senyum barisan guru-guru lainnya yang sedang berbaris di belakang sang guru yang berpidato.

 

BACA JUGA  Genshin Impact Key Sigils dan Lokasinya di Enkanomiya, Mudah Dijangkau!

 

Komentar Warganet

Sesi curhat berbalut pidato sang guru tersebut mendapat banyak respons dari warganet yang sudah menyaksikan videonya puluhan ribu kali.

‘Calon politisi ulung yang selalu memanfaatkan keadaan atau pentas untuk kepentingan pribadi,’ kata seorang warganet di kolom komentar.

‘Pantas saja pendidikan di Indonesia sangat maju, gurunya saja seperti begini!’ pungkas seorang warganet lainnya.

‘Fix itu bercanda dan menyindir, mungkin mengalami atau dilingkungan sekolahnya ada guru-guru yang lain mungkin,’ analisis warganet.

‘Urusan rumah jangan dibawa ke pekerjaan dong,’ ucap warganet lainnya di kolom komentar.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Penutup

Itulah liputan singkat seputar video guru curhat soal pelakor saat sedang pidato upacara yang sedang viral belakangan ini.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***