Sinopsis dan Link Nonton Film Like Mike Sub Indo, Bocah dengan Keahlian Basket Michael Jordan

LiputanTimes.com – Bosan ingin menonton film apa? Kamu bisa coba nonton film Like Mike untuk menyaksikan keseruan permainan basket profesional.

Nonton film Like Mike mengisahkan tentang seorang yatim piatu yang mendapatkan bakat bermain basket setelah menggunakan sepatu milik Michael Jordan.

Tidak hanya untuk penggemar NBA saja, orang awam pun bisa nonton film Like Mike dan menikmati kisahnya yang ringan dan menghibur.

Ingin kepo seperti apa kisah lengkapnya? Langsung saja simak sinopsis Like Mike beserta link nontonnya yang tersedia di bagian bawah artikel ini.

 

BACA JUGA  Aplikasi Saham di Android Ini Bisa Jadi Tabungan Dimasa Depan

 

Sinopsis Film Like Mike (2002)

Calvin Cambridge (Bow Wow) tinggal di sebuah panti asuhan dengan dua orang sahabatnya, Murph (Jonathan Lipnicki ) dan Reg Stevens (Brenda Song).

Di dalam kotak sumbangan toko barang bekas, Calvin menemukan sepasang sepatu tua dengan inisial “MJ” yang menunjukkan pernah dipakai oleh Michael Jordan.

Cemburu dengan sepatu milik Calvin, seorang perundung bernama Ox (Jesse Plemons) mencuri sepatu tersebut dan melemparkannya ke kabel listrik.

Saat hujan badai, Calvin mencoba mengambil sepatu miliknya tersebut yang tersangkut di kabel tiang listrik. Namun, Calvin dikejutkan oleh sambaran petir.

Suatu malam, Calvin bertemu dengan pelatih tim basket yang terkesan dengan pengetahuannya dan memberinya sebuah tiket pertandingan basket berikutnya.

Terpilih untuk mengisi acara pertunjukan paruh waktu. Calvin mengejutkan dirinya sendiri dan penonton di stadium dengan keahlian bola basket yang tiba-tiba dimilikinya.

 

BACA JUGA  Ini Dia Lokasi Pinecone Genshin Impact yang Mudah Ditemukan, Lengkap!

Link Nonton Like Mike Full Movie

Like Mike merupakan sebuah film komedi bola basket asal Amerika Serikat garapan sutradara John Schultz dan penulis naskah Michael Elliot dan Jordan Moffet.

Film berdurasi 95 menit ini dibintangi oleh Lil’ Bow Wow, Morris Chestnut, Jonathan Lipnicki, Robert Forster, Crispin Glover dan Eugene Levy.

Diproduksi langsung oleh NBA Productions, film ini juga menampilkan banyak cameo pemain NBA yang terkenal pada masanya seperti Vince Carter dan Michael Finley.

Jika kalian penasaran ingin menyaksikan film seru tentang bola basket ini, langsung saja gunakan link nonton di bawah ini.

Link Download Film Like Mike Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film Like Mike yang bisa kamu saksikan di waktu luang nanti bersama keluarga atau sahabat.

Dengan plotnya yang ringan, film ini cocok disaksikan jika kamu sedang ingin menyaksikan film menghibur yang kocak dengan aksi memikat.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***