Nonton From Series 2022 Full Episodes, Ini Link Nontonnya

LiputanTimes.com – Sedang mencari serial baru? Kamu bisa coba nonton From series 2022 yang baru saja tayang perdana di bulan Februari ini.

Bergenre horor fiksi ilimah, nonton From series 2022 ada baiknya ditemani oleh kawan atau pacar supaya tidak ketakutan sendirian.

Kamu akan dibawa ke sebuah kota terpencil misterius sarang moster mematikan yang muncul di malam hari dengan nonton From series 2022.

Jika kamu tertarik dan ingin tahu kelanjutannya, langsung saja simak sinopsis dan link nonton resminya dengan menyimak artikel ini sampai habis.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Sinopsis From Series (2022)

From menceritakan sebuah kota kecil biasa tanpa nama. Saat senja, pejalan kaki bergegas pulang sambil menyapa Sheriff Boyd (Harold Perrineau) yang membunyikan bel.

Di sisi lain, seorang gadis kecil dan ibunya diserang oleh monster yang masuk lewat jendela kamarnya. Tubuh mereka ditemukan tercabik-cabik pada esok harinya.

Dikisahkan pula cerita tentang keluarga yang tersesat di kota tersebut dan tidak bisa kembali pulang ke rumah mereka meskipun sudah berkali-kali mencoba.

Serial ini mengungkap misteri tentang sebuah kota kecil mematikan yang menjebak semua orang yang berani masuk ke dalamnya.

Penduduk kota harus bisa menerima normalitas baru mereka dan mencari jalan keluar agar mereka bisa selamat dari misteri mematikan kota tersebut.

Tetapi, usaha mereka dipersulit dengan kehadiran makhluk misterius mematikan yang hanya muncul saat matahari sudah terbenam

 

BACA JUGA  Kontroversi Pemuda Nikahi Nenek 61 Tahun Viral, Demi Konten Semata?

Link Nonton Serial From 2022

From adalah serial televisi horor fiksi ilmiah dari Amerika yang merupakan hasil karya penulis dan produser John Griffin.

Serial tevelisi ini juga dikemudikan oleh nama terkenal, yakni Russo bersaudara (Marvel Cinematic Universe) yang menjadi eksekutif produsernya.

Episode pertama sesrial ini ditayangkan perdana di layanan streaming Epix pada 20 Februari 2022 dan mendapat resepsi yang lumayan baik.

From juga dibintangi oleh beberapa aktor kenamaan Hollywood seperti Harold Perrineau, Eion Bailey, Catalina Sandino Moreno, dan Shaun Majumder.

Untuk bisa langsung menyaksikan serial horor tentang kota misterius ini, langsung saja kunjungi link nonton resminya di bawah ini.

Link Download From 2022 Full Episode Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton From series 2022 yang bisa langsung kamu bookmark agar tidak ketinggalan episode terbarunya.

Episode pembuaka serial ini dipuji karena mampu menyuguhkan suasa misterius dan mencekam sambil membuat penonton penasaran untuk tetap menonton.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***