Kisah Horor Driver Ojol Bonceng Tetangga yang Baru Meninggal pada Sore Hari, Warganet Syok!

LiputanTimes.com – Kisah seorang penumpang mendapat driver ojol bonceng tetangga yang baru meninggal menjadi viral baru-baru ini.

Cerita driver ojol bonceng tetangga yang baru meninggal tersebut dibagikan oleh akun Twitter @northvgs pada Jumat (18/2/2022) silam.

Di dalam utasnya, dia menceritakan pengalamannya soal driver ojol bonceng tetangga yang baru meninggal pada sore hari.

Utasnya tersebut menjadi viral, pasalnya dia mengaku mendapatkan driver ojol yang merupakan tetangganya yang baru saja meninggal dunia.

 

BACA JUGA  Nonton The Romance of Tiger and Rose Chinese Drama Sub Indo Episode 1-24

 

Kronologi Driver Ojol Bonceng Tetangga yang Baru Meninggal

Di utasnya, pemilik akun menceritakan jika kejadian horor tersebut terjadi pada hari Kamis (17/2/2022) saat dia mengerjakan tugas kuliah.

Saat itu, dia berada di sekitar Universitas Diponegoro, Tembalang, Jawa Tengah, dan jarum jam sudah menunjukkan waktu pukul 20.27 WIB.

Dia pun meminta sang kakak untuk mejemputnya. Tetapi karena terlalu lama, dia memesan jasa ojol meski sedikit ragu karena sudah malam hari.

Sempat kesulitan mendapat driver, dia pun mendapatkan seorang driver wanita yang kebetulan adalah tetangga di dekat rumahnya.

Seletah berbincang-bincang ringan, sang driver berhenti di sebuah minimarket di dalam pom bensin untuk membeli rokok.

Anehnya, sang driver tidak berjalan menuju minimkarket layaknya manusia biasa. Si penumpang melihat dia melayang di udara.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Baru Meninggal Sore Hari

Melihat pemandangan mengerikan itu, sang penumpang tetap mencoba tenang meskipun dia mengakut jantungnya berdetak dengan sangat kencang.

Tidak mencoba kabur, sang penumpang melanjutkan perjalanannya dengan sang supir ojol hingga sampai di dekat kompleks perumahannya.

Sang driver meminta penumpang turun karena mesinnya tiba-tiba mati. Penumpang pun setuju dan melanjutkan perjalanan pulangnya dengan berjalan kaki.

Saat sudah tibi di rumah, kakaknya bertanya kenapa dia berjalan kaki ke rumah. Dia pun menceritakan seluruh kisahnya dengan sang supir ojol.

Sang kakak terkejut dan bercerita jika driver tetangga mereka ternyata baru saja meninggal dunia pada sore hari di hari yang sama.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton The Only You Chinese Drama Sub Indo

 

Penutup

Utas tentang kisah horor driver ojol bonceng tetangga yang baru meninggal tersebut sudah medapat lebih dari 77 ribu tanda hati dari warganet.

Terlepas kebenaran cerita tersebut, tentunya ini adalah kisah yang bisa membuat bulu kuduk kita merinding di hari Jumat ini.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***