Nonton Drama Thailand Ra Rerng Fai Sub Indo Episode 1 – 14

LiputanTimes.com – Jika kamu sedang bosan dengan drakor, kamu bisa coba nonton drama Thailand Ra Rerng Fai sub Indo yang satu ini.

Nonton drama Thailand Ra Rerng Fai sub Indo bisa bikin kamu terkesima dengan akting Ken Theeradeth Wongpuapan dan Nune Woranuch Bhirombhakdi.

Dengan plot yang penuh dengan intrik dan drama, nonton drama Thailand Ra Rerng Fai sub Indo akan bikin kamu lupa dengan waktu.

Sebelum kamu menyaksikan drama Thailand tahun 2017 ini, simak terlebih dahulu sinopsis dan link nonton resminya berikut ini.

 

BACA JUGA  Genshin Impact Key Sigils dan Lokasinya di Enkanomiya, Mudah Dijangkau!

 

Sinopsis Ra Raerng Fai (2017)

Ayah Yada (Nune Woranuch Bhirombhakdi) menjebak ayah Chakrit (Ken Theeradeth Wongpuapan) atas sebuah kasus pembunuhan dan membuatnya ditangkap.

Bertahun-tahun setelah kejadian tersebut, Chakrit ingin membalas dendam sang Ayah kepada keluarga Yada atas kasus fitnah tersebut.

Chakrit kemudian mendekati saudara perempuan Yada dan meninggalkan dirinya di hari pernikahan mereka, membuatnya dan keluarga malu di depan para tamu.

Akibat tindakannya tersebut, Yada sangat marah terhadap Chakrit yang sudah menyakiti perasaan keluarganya dan ingin membalas dendam.

Konflik tersebut menyebabkan Yada dan Chakrit bersaing satu sama lain atas nama keluarga masing-masing untuk menjatuhkan sisi musuh.

Situasi bertambah menjadi makin rumit saat saudara mereka bergabung untuk melakukan balas dendam atas nama keluarga mereka.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

Link Nonton Ra Rerng Fai Sub Indo Episode 1 – 14

Ra Raerng Fai atau yang dikenal juga dengan judul Indulgence of Fire adalah sebuah drama romansa Thailand hasil garapan sutradara Oh Kritsada Techanilobon.

Drama ini tayang perdana pada Desember 2017 hingga Januari 2018 di siaran televisi Channel 3 yang dibintangi juga oleh Aun Witaya Wasukraipaisarn dan Gul Amena.

Tayang setiap hari Senin dan Selasa, Ra Raerng Fai memiliki jumlah total 14 episode dengan durasi tayang selama 110 menit tiap episodenya.

Jika kamu tertarik untuk menyaksikan drama Thailand yang satu ini, kamu bisa mengunjungi link nontonnya berikut ini.

Link Nonton Thai drama Thailand Ra Rerng Fai sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton drama Thailand Ra Rerng Fai sub Indo yang bisa kamu bookmark untuk disimak di akhir pekan nanti.

Selain karena plotnya yang menarik, drama ini mendapat banyak pujian dari penontonnya berkat akting dan chemistru apik kedua bintang utamanya.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***