Warga Malaysia Punya Kolam Renang di Ruang Tamu, Warganet Iri!

LiputanTimes.com – Sebuah video singkat memperlihatkan kolam renang di ruang tamu milik warga Malaysia sedang menjadi viral belakangan ini.

Rekaman kolam renang di ruang tamu tersebut langsung mendapat perhatian setelah diunggah oleh akun TikTok milik @_ciknanaa pada Selasa (13/2/2022).

Terlihat juga di video tersebut beberapa anak kecil sedang menikmati asyiknya bermain air di sebuah kolam renang di ruang tamu tersebut.

Sang pemilik rumah bercerita jika ide kolam renang di dalam rumah tersebut merupakan ide dari mertuanya untuk membuat cucu-cucunya senang.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton Boy For Rent Full Episodes Online, Jasa Penyewaan Pria Tampan

 

Virak Kolam Renang di Ruang Tamu

Biasa dibangung di samping atau di rumah, warga Selangor, Malaysia, ini berani beda dengan membuat sebuah kolam renang indoor di ruang tamu.

Kolam renang berwarna biru itu dibangun di depan pintu masuk ke rang tamu. Disebelah kolam renang juga dapat dilihat berbagai mebel yang dilapisi plastik.

Selain itu, sebuah televisi berukuran sedang juga diletakkan di sebelah kolam renang agar para anak-anak bisa bermain air sembari menyaksikan kartun.

Di video yang berbeda, sang pemilik rumah juga menjelaskan jika kolam tersebut hanya diisi oleh air selama 2 jam saja, tidak sampai 24 jam.

Setelah digunakan bermain, air kotor akan dibuang dan kolam akan dibersihkan hingga bersih dan kering. Permukaan kolam ditutupi oleh karpet dan bantal.

Pemilik dan sang mertua pun mengaku senang video kolam renangnya viral di medsos dan mendapat respons positif dari banyak orang.

 

BACA JUGA  Genshin Impact Key Sigils dan Lokasinya di Enkanomiya, Mudah Dijangkau!

 

Komentar Warganet

Hingga saat artikel ini dipublikasikan, video viral kolam renang di ruang tamu itu sudah disaksikan lebih dari 6,4 juta kali oleh warganet TikTok.

Banyak dari warganet yang kagum dan berandai-andai untuk bisa memiliki kolam renang tersebut di kolom komentar unggahan video.

‘Wah, bukannya tempat seperti ini cuma bisa ada di dalam mimpi ya?’ ujar seorang warganet.

‘Saya jadi ingin minta dibuatkan oleh sama emak sungai di tengah ruang tamu biar duduknya aesthetic pakai batu alam,’ kata warganet lain.

‘Yang seperti ini adalah rumah impian, kecil tetapi ada kolam renang di dalam ruangan yang busa sambil nonton TV,’ idam seorang warganet.

‘Dulu pas gua masih kecil ada yang kaya gini di rumah temen gua persis banget kayak gini, ternyata itu fungsinya,’ komentar warganet lain.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Penutup

Itulah sekilas liputan tentang sebuah kolam renang di ruang tamu milik seorang warga Malaysia yang sedang viral di medsos.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***