Link Nonton Film The Mule 2018 Sub Indo, Kisah Penyelundup Narkoba Berusia 90 Tahun!

LiputanTimes.com – Pernah dengar cerita kakek penyelundup narkoba di Amerika? Kalau belum coba saksikan film The Mule 2018 ini.

Kisah film The Mule 2018 ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang seorang kakek penyelundup narkoba berumur 90 tahun.

Diproduksi, disutradari, dan diperankan oleh aktor legendaris Hollywood Clint Eastwood, The Mule 2018 menyuguhkan drama kriminal spektakuler.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Langsung saja simak sinopsis singkat dan juga link nonton resminya di bawah ini!

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Sinopsis The Mule 2018

Di Peoria, Illinois, Amerika Serikat, tinggal seorang veteran Perang Korea bernama Earl Stone (Clint Eastwood) yang sudah berusia 90 tahun.

Earl adalah seorang hortikultura yang selalu mementingkan pekerjaan dan teman-temannya dibandingkan dengan keluarganya.

Akibat sifatnya tersebut, Earl menjadi terasing dari sang mantan istrinya, Mary (Dianne Wiest), dan putrinya, Iris (Alison Eastwood).

Saat cucunya Ginny (Taissa Farmiga) betunangan, Earl mengalami pailit. Dia pun memutuskan untuk menjadi penyelundup narkoba dari kartel Meksiko.

Karier barunya itu mampu menghasilkan banyak uang yang bisa menyelesaikan berbagai masalah keluarga dan teman-temannya.

Kesuksesan Earl tidak bertahan lama saat agen narkoba Colin Bates (Bradley Cooper) dan Treviño (Michael Peña) datang menyelidikinya.

 

BACA JUGA  Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 dan Redmi Note 11s dengan Harga Lebih Murah

 

Link Nonton Film The Mule Sub Indo

The Mule adalah film drama kriminal asal Hollywood garapan sutradara Clint Eastwood yang tayang perdana pada tahun 2018 silam.

Cerita film ini diadaptasi dari sebuah artikel koran The New York Times tahun 2014 berjudul ‘The Sinaloa Cartel’s 90-Year-Old Drug Mule‘ tulisan Sam Dolnick.

Selain Eastwood, film berdurasi 116 menit ini juga dibintangi nama-nama top Hollywood lainnya seperti Bradley Cooper, Laurence Fishburne, Michael Peña, dan Dianne Wiest.

Penasaran dengan sepang terjang sang penyelundup narkoba berusia tua ini? Simak langsung saja menggunakan link nonton di bawah ini!

Link Nonton The Mule Full Movie Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton The Mule 2018 yang bisa segera kamu nimakti atau simpan terlebih dahulu untuk waktu libur nanti.

Di usianya yang sudah lanjut, Eastwood sekali lagi membuktikan jika dia masih tetap bisa berakting apik sekaligus menyutradari film berkualitas!

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***