Mencekam! Wanita Ini Rekam Suara Hantu Saat Beres-Beres Rumahnya

LiputanTimes.com – Warganet dibuat ketakutan saat melihat video yang tidak sengaja rekam suara hantu saat beres-beres rumah kosong.

Video rekam suara hantu saat beres-beres rumah tersebut viral di dunia maya setelah dibagikan akuk TikTok @sayarfah pada Jumat (28/1/2022) silam.

Sang penguggah video tidak sadar rekam suara hantu saat beres-beres rumah dan baru menyadarinya saat berada di luar rumahnya.

Video yang merekam frasa ‘gak boleh’ dari mulut makhluk halus itu hingga saat ini sudah disaksikan lebih dari 4,4 juta kali oleh warganet.

 

BACA JUGA  Genshin Impact Key Sigils dan Lokasinya di Enkanomiya, Mudah Dijangkau!

 

Video Mencekam Rekam Suara Hantu saat Beres-Beres Rumah

Seorang wanita menggunggah sebuah video horor di TikTok yang sempat membuat heboh jutaan warganet beberapa waktu lalu.

Video singkat tersebut direkam saat sang wanita sedang membereskan rumahnya yang sudah dibiarkan kosong selama bertahun-tahun.

Sang wanita terlihat memasuki sebuah kamar kosong dan berkata jika kamar tersebut akan digunakan oleh kucingnya yang bernama Milo.

Saat dia keluar dari kamar tersebut, langsung terdengar larangan dengan suara berbisik ‘GAK BOLEH’ dengan nada yang sangat misterius.

Awalnya, sang wanita tidak sadar dengan suara misterius yang terekam itu. Dia baru menyadarinya ketika dia sedang berada di luar rumahnya.

 

BACA JUGA  Cara Top Up PES 2021 Mobile Gampang dan Cepat

Komentar Warganet

Tidak lama setelah diunggah, video tersebut langsung menjadi sensasi media sosial yang mengundang banyak komentar warganet.

‘Karena sudah lama tidak diisi pasti ada makhluk lain, sering salat dan baca doa Insya Allah tidak apa-apa,’ saran warganet.

‘Pas pindahan nanti adakan pengajian, bacakan azan di setiap sudut kamar, dan baca surah Al Baqarah.’ kata warganet lain.

‘Harusnya di jawab ya udah buat kamu saja kamarnya, tetapi kamu harus bayar sewa,’ canda warganet di kolom komentar.

‘Itu suara ibu tadi yang sedang menyapu lantai, suaranya seperti itu karena habis konser semalam,’ pungkas warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

Penutup

Itu dia liputan seputar video viral wanita yang tekam suara hantu saat beres-beres rumah yang sudah kosong selama bertahun-tahun.

Kamu sendiri apakah percaya jika suara yang terdengar di video tersebut merupakan suara seekor makhluk halus penunggu rumah?

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***