Sinopsis dan Link Nonton Film Ghibah Full Movie, Film Horor Terinspirasi Ayat Al Quran!

LiputanTimes.com – Penggemar film horor tanah air tentunya tidak boleh sampai ketinggalan untuk menyimpan link nonton film Ghibah ini!

Lewat link nonton film Ghibah kamu bisa menikmati sajian film horor yang mengisahkan gadis yang terkena karma karena sering menggunjing orang lain.

Kamu tidak perlu repot-repot juga mencari link nonton film Ghibah yang resmi karena artikel ini sudah menyediakannya untukmu.

Tetapi, sebelum kamu dibikin merinding oleh film horor Indonesia keluaran tahun 2021 ini, simak terlebih dahulu cerita singkatnya berikut.

 

BACA JUGA  Genshin Impact Key Sigils dan Lokasinya di Enkanomiya, Mudah Dijangkau!

 

Sinopsis Film Ghibah (2021)

Firly (Anggika Bölsterli), Dina (Zsa Zsa Utari), dan Ulfa (Arafah Rianti) punya kebiasaan membicarakan orang di belakang mereka sehari-harinya.

Okta (Adila Fitri), teman indekos mereka, dan (Josephine Firmstone), seorang mahasiswi idaman di kampus, menjadi bahan ghibah mereka bertiga.

Penjaga indekos mereka, Umi Asri (Asri Welas) dan Mang Opie (Oppie Kumis), sudah sering kali mengingatkan untuk tidak menggunjing atau memfitnah orang lain.

Suatu hari, Firly merasa ada sesuatu yang aneh pada dirinya yang tiba-tiba suka memakan daging mentah meskipun dia adalah seorang vegetarian.

Tubuhnya pun tiba-tiba bau seperti bangkai sehingga membuat teman-temannya enggan mendekatinya.

Dengan bantuan Arga (Verrell Bramasta), Firly mencoba mencari penyebab keanehannya tersebut dan mencari cara untuk menyembuhkannya.

 

BACA JUGA  Ingin Cari Cuan Lewat NFT? Begini Syarat dan Caranya

 

Link Nonton Film Horor Ghibah 2021

Ghibah merupakan sebuah film horor tanah air yang digarap oleh perusahaan produksi Dee Company dan Blue Water Films.

Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini terinpsirasi dari Al Quran surah Al-Hujarat ayat 12 yang menyamakan orang berghibah seperti memakan bangkai saudaranya sendiri.

Untuk menyaksikan film horor berdurasi 98 menit ini, kamu bisa mengeklik tautan yang telah tersedia di bawah ini.

Link Download Film Ghibah Resmi Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film Ghibah yang bisa segera kamu simpan untuk disaksikan nanti bersama teman atau sendirian, kalau kamu berani.

Selain adegan jumpscare, acungan jempol juga perlu diberikan untuk sound editing film ini yang sukses memberi suasana horor yang mencekam.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***