Pria Ini Jual Cimol Pakai Seragam Pilot, Warganet: S3 Marketing!

LiputanTimes.com – Video seorang pria jual cimol pakai seragam pilot sedang hangat-hangatnya dibahas di media sosial.

Video singkat pedagang keliling jual cimol pakai seragam pilot tersebut viral setelah diunggah oleh @cevigsp16_ di TikTok pada Sabtu (12/2/2022).

Trik jual cimol pakai seragam pilot seperti dasi, topi, dan pakaian itu terbukti ampuh karena berhasil menarik ibu-ibu untuk membeli dagangannya

Seperti apa kisah lengkap seputar tukang cilok kelilin yang berdagang mengenakan atribut pilot tersebut? Simak liputannya berikut ini!

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Video Viral Jual Cimol Pakai Seragam Pilot

Kreatifitas tanpa batas, mungkin itulah moto sang tukang cimol keliling ini saat menjajakan barang dagangannya ke rumah-rumah penduduk.

Dengan menggunakan seragam lengkap pilot, sang tukang cimol yang kisahnya sedang viral di medsos ini mampu menarik perhatian ibu-ibu sekitar.

Terlihat di video singkat tersebut sang tukang cimol sibuk melayani antrean ibu-ibu kompleks sekitar yang tertarik untuk membeli cimol dagangannya.

Gayanya yang necis menggunakan seragam pilot lengkap beserta kacamata hitam membuat sosoknya terlihat keren saat memasukkan cilok ke kantung plastik.

Dapat disaksikan juga kehebohan ibu-ibu disekitarnya yang menunggu antrean untuk medapatkan sebungkus cimol buatannya tersebut.

 

BACA JUGA  Cara Top Up PES 2021 Mobile Gampang dan Cepat

 

Komentar Warganet

Video tukang cimol yang viral karena berjualan mengenakan seragam pilot tersebut hingga saat ini sudah disaksikan lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Tidak hanya itu saja, ribuan warganet yang terpukau dengan kreativitas sang tukang cimol pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan video.

‘Pilot gaji 300 ribu perbulan 9 juta, pedagang cilok pake sragam pilot sehari 150 ribu,’ celoteh seorang warganet.

‘Bagus sekali marketingnya karena Indonesia suka yang unik-unik, bapaknya keren!’ puji warganet yang terpukau dengan sang tukang cilok.

‘Aku tuh senang sekali melihat orang jualan bajunya bagus penampilannya keren karena dia menghargai diri sendiri namanya,’ kata warganet.

‘Kunci utamanya itu percaya diri kan, ibu bidan juga dibuat ketar ketir melihat ini!’ kata warganet lainnya di kolom komentar.

 

BACA JUGA  3 Aplikasi Nonton Bola di HP Gratis 2022! Streaming Liga Favoritmu Di Sini

 

Penutup

Itu dia liputan tentang kreativitas seorang pria jual cimol pakai seragam pilot yang bikin heboh ibu-ibu kompleks.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***